Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Bidik Segmen Milenial Frank & co Hadirkan Koleksi Perhiasan Seri Kedua TinyTAN BTS di Paragon Semarang

0 252

METROJATENG.COM, SEMARANG – Sukses meluncurkan koleksi perhiasan seri pertama TinyTAN BTS, Frank & co kembali meluncurkan koleksi perhiasan seri kedua TinyTAN BTS di Mal Paragon, Semarang. TinyTAN BTS spesial collection seri kedua ini hadir dengan   berbagai pilihan perhiasan gelang, kalung, anting dengan karakter member BTS.

General Manager of Frank & co, Ferdy Felano mengatakan, peluncuran seri kedua ini untuk memenuhi permintaan para masyarakat kota Semarang  yang sangat antusias, dengan koleksi TinyTAN BTS. Diharapkan dengan pameran yang digelar di Paragon  Mall 17-30 Okbtober 2022, mampu terjual 100 pieces all item.

“Saya berharap animo masyarakat kota Semarang  untuk memiliki koleksi TinyTAN BTS  seri kedua sangat besar, ” ungkap Ferdy.

Ditambahkan Ferdy , antusias masyarakat untuk memliki  koleksi TinyTAN BTS seri 2  cukup besar, apalagi koleksi ini lebih simpel  dari koleksi seri 1, yang diluncurkan Juni 2022 dan langsung terjual 3.000 pieces dalam waktu 3 hari.

“Frank & co. merupakan brand lokal yang sudah terbukti mampu menghadirkan produk terbaik dan berkualitas. Kolaborasi dengan TinyTAN ini salah satu buktinya yang patut di banggakan,” ujar Ferdy Felano di Semarang.

 

Dia mengatakan, perhiasan emas dan berlian TinyTAN BTS ini didesain sangat detail dari alis, rambut dan lainnya yang harus melalui persetujuan dari Korea Selatan, sehingga hasilnya pastinya jadi yang terbaik.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau  mulai Rp 3.999 sampai dengan Rp 10 jutaan dengan desain minimalis yang banyak diminati oleh para fans BTS. Saat ini TinyTAN BTS sudah tersedia di 43 outlet Frank & co seluruh Indonesia, termasuk di Kota Semarang.

“Koleksi ini banyak disukai anak muda, bahkan 80 persen pembeli para milenial. Untuk itu guna memenuhi permintaan pelanggan Di kota Semarang Frank & co hadir di Paragon Mall hingga 30 Oktober 2022,” jelas Ferdy. (tya)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.