Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Penuhi Kebutuhan Rumah Tipe Besar CitraGrand Luncurkan Cluster Blue Aqua

Tersedia 55 Unit Rumah Berbagai Tipe

0 148

METROJATENG.COM, SEMARANG – CitraGrand Semarang  di Hari Ulang tahun ke-10.meluncurkan Cluster Blue Agua , cluster premium ke 6 dengan luas 3 Ha sebagai hunian premium yang berlokasi di dekat danau yang ditunggu-tunggu masyarakat. Hunian yang lebar dan besar kini makin dicari masyarakat ini terbukti sudah 15 unit dari 55 unit yang tersedia sudah dipesan.

“Hunian besar saat ini banyak dicari masyarakat, bahkan tipe terbesar dengan ukuran 12 x 25 meter sebanyak 4 unit yang berlokasi didekat danau dengan harga Rp 5 jutaan sudah habis dipesan,” jelas General Manager CitraGrand Cholief Chorrasjaini Kamis (22/9) dalam peluncuran Cluster Blue Aqua.

Menurutnya animo masyarakat kita semarang untuk memiliki hunian besar cukup besar. Untuk itu CitraGrand menyediakan beberapa tipe. Sesuai dengan kelasnya yang premium, setiap unit di Cluster Blue Agua didesain dengan gaya arsitektur modern yang dapat memenuhi kebutuhan calon penghuni. Dari sisi desain Cluster Blue Agua memiliki 3 tipe premium, yaitu tipe Adella 9×19, tipe Alana 10021 dan tipe Aguata 12×25 (view danau) merupakan hunian 2 lantai. Tak lupa, setiap hunian di dalam Cluster Blue Agua menerapkan rumah dengan sirkulasi udara yang sejuk dan juga menghasilkan pencahayaan yang alami masuk di dalam rumah. 

Danau – Lokasi Cluster Blue Aqua terletak persis di depan danau yang nyaman.(tya)

Penghuni disuguhkan dengan pemandangan yang asri ketika membuka pintu atau jendela rumah, serta dapat mendengarkan suara gemericik danau yang dapat menghilangkan penat dan stress. Apalagi ditambah dengan nuansa lingkungan cluster yang . 

“Hunian ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin mencari ketenangan sekaligus kenyamanan,” ujar Cholief. 

Cluster Blue Aqua merupakan “The Best Premium Living sebuah ikon gaya hidup mewah dan dengan sederet keunggulan fasilitas premium  seperti  communal green garden CitraGrand Lake, Club House, Tempat Ibadah dan akses langsung ke fasilitas jogging track yang siap memanjakan  keluarga. Setap unit di cluster Blue Agua di desain dengan arsitektur modern yang spasius di lingkungan .

“Cluster  yang hijau ini didesain arsitektural Blue Agua menyuguhkan spirit “Modem French Endeavour”. Konsep ini menghadirkan keindahan artistic bertema French contemporary style untuk memberikan esensi lifestyle yang diimpikan,” ujarnya

Yovita Manager Marketing CitraGrand mengatakan  Cluster terbaru ini mulai dipasarkan 8 September 2022. dengan harga mulai Rp 2,9 miliar. pada Sabtu (24/9) akan dilakukan open house sekaligus NUP bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian nyaman di CitraGrand.

“Saat NUP (nomer Urut Pembelian) disediakan diskon hingga Rp 140 juta,dan berbagai program menarik lainnya” tambahnya.

Ditambahkan Cholief hingga akhir tahun 2022 ditargetkan 80 persen rumah dari 55 unit yang disediakan akan terjual. Pembangunan akan dilakukan setelah NUP. (tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.