Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Tim Tenis Kejati Jateng Berhasil Raih Juara III Kejuaraan Tenis

*Adhyaksa Cup ke XII di Bali  

0 118

METROJATENG.COM, SEMARANG –  Tim Tenis Lapangan Kejati Jateng, berhasil  meraih Juara tiga pada kejuaraan Tenis Adhyaksa-Cup XII , memperebutkan Piala Jaksa Agung RI. Event bergengsi dilingkup korps Adhyaksa tersebut, diselenggarakan  pada 2 hingga  4 September 2022 di Denpasar, Bali.

“ Hasil yang diraih tim Kejati Jateng sebuah pencapaian yang luar biasa dan mengukir sejarah berhasil masuk tiga besar,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng Andi Herman, Minggu (4/9).

Tim bentukan Kajati Jateng ini, telah jauh hari melakukan persiapan matang dan latihan maksimal untuk menghadapi pertandingan.

Adapun tim Tenis Lapangan Kejati Jateng  yakni, Manajer : Asisten Pembinaan (Asbin) Kejati Jateng Yudha P. Sudjianto. Sedangkan  pemain/official :  Kusmartono, Marga, Slamet, Muhammad Ahsan Thamrin, Kusri, Andi Kurina Rahman, Andry Susanto, Makmur, Inadya Lili Lailya, Sri Rahayu Wilujeng, Hilda Anggriyana, R . Heri Febrianto.

Sementara itu, Jaksa Agung RI ST. Burhanudin saat membuka turnamen tersebut mengatakan, apresiasinya kepada panitia penyelenggara, dengan penuh integritas, serta dedikasi tinggi kepada institusi, terlebih pada masa transisi seperti pada saat ini.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan dalam rangka penyegaran aktivitas olahraga Tenis Lapangan yang selama 2 (dua) tahun ini tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19. Untuk itu, Saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Kejuaraan Adhyaksa Cup XII Tahun 2022 di Liga Tenis Sport Club Sanur Bali,” . kata dia.

Kompetisi olahraga tidak semata-mata hanya berorientasi pada persoalan menang dan kalah, atau sekadar meningkatkan kesehatan jasmani, namun yang terpenting adalah manfaat yang signifikan dalam membangun serta membentuk karakter dan kepribadian peserta.

“Melalui kompetisi, masing-masing peserta dituntut untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas, disiplin, dan tanggung jawab, sehingga diharapkan menambah kekompakan dan memperkokoh jalinan antar peserta,” ujar Jaksa Agung. (ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.