Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Telkomsel Jateng-DIY  Upgrade Jaringan 3G ke 4G di 40 kota dan Kabupaten

Demi Kenyamanan Pelanggan Beselancar di Dunia Digital

0 296

METROJATENG.COM, SEMARANG – Telkomsel sebagai leading digital telecommunication company berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam mengadopsi gaya hidup digital. Telkomsel akan mengimplementasi peningkatan/pengalihan (upgrade) seluruh layanan jaringan 3G ke jaringan 4G/LTE, dengan total lebih dari 49 ribu BTS 3G di 504 kota/kabupaten secara bertahap mulai Maret hingga akhir tahun ini.

GM Network Service Assurance Region Jawa  Tengah & DIY Eko Prasetyo, mengatakan selama proses upgrading berlangsung, pelanggan masih dapat melakukan layanan panggilan suara dengan nyaman dan tetap terjaga melalui jaringan Telkomsel yang masih tersedia untuk Voice. Dengan upgrading ini Pelanggan akan dapat merasakan pengalaman panggilan suara berkualitas HD sambil menikmati akses internet baik itu browsing, bermain game, video streaming, secara bersamaan dengan menggunakan layanan VoLTE Telkomsel.

Demi kenyamanan pelanggan, kami akan melakukan upgrade semua jaringan 3G menjadi 4G di akhir tahun 2022. Khususnya Jawa Tengah & DIY untuk bulan Juni hingga Agustus nanti akan ada 5.000an site / bts yang akan kita upgrade di 40 Kota/Kabupaten diantaranya Semarang, Sleman, Surakarta, Banyumas, Cilacap, Pantura dn lainnya,” jelas Eko.

Telkomsel terus mengajak seluruh pelanggan yang masih menggunakan layanan 3G untuk dapat dengan segera beralih ke layanan 4G/LTE melalui berbagai saluran layanan pelanggan seperti GraPARI, Both Telkomsel dan outlet terdekat. Pelanggan juga bisa melakukan upgrade kartu 4G secara mandiri melalui e-commerce favorit seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan JD.ID.

Informasi lebih lengkap mengenai mekanisme pelaksanaan program upgrade layanan 3G ke 4G/LTE Telkomsel, jadwal proses dan daftar kota/kabupaten hingga ragam promo produk dan layanan terkait, dapat diakses melalui tautan: tsel.me/ingatempatg.(tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.