Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

PSK Di kepruk Muntu Pelanggan Sendiri

0 52

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – Sup (39), seorang wanita penjajak seks komersial dianiaya dengan ‘uleg uleg’ (muntu) oleh pelanggan sendiri, Rabu(10/5) pagi di tempat penginapan kawasan Pekojan Semarang.

Korban atas nasib yang menimpanya tidak terima mengadu ke Polrestabes Semarang. Resmob Polrestabes atas pengadusn korban menangkap tersangka Bo(21) diseratai bsrang bukti muntu, alat menyambal.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar membenarkan atas nasib seorang PSK yang dianiaya pelanggannya tidak terima lapor ke Pokrestabes.

“Kasus ini telah ditangani dengan mengamankan tersangka Bo”,jelasnya, Jumat(12/5).

Sebelumn kejadian, menurut Kombes Pol Irwan Anwar didampingi Kasat Reskrimnya AKBP Dony Lombantoruan bahwa tersangka bertemu korban di kawasan stasiun Poncol Semarang. Mereka, berdua terjadi kesepakatan harga Rp 300 ribu untuk menggunakan jasa dan transaksi prostitusi.

Mereka pada dini hari sekitar pukul 01.30 terus meluncur ke tempat penginapan di kawasan Pekojan. Di kamar hotel 310, kedua berhubungan intim. Anehnya, meski si wanita melayani dengan berbagai gaya, namun Bo sepertinya mempunyai niat lain. Ia mengambil ‘uleg uleg'” batu hitam yang biasa dibawa.Uleg uleg langsung dipukulkan kearah korban bertubi tubi sebanyak kurang lebih 9 kali pukulan.

Korban Sup yang kesakitan neronta dan ia tanpa busana menyelamatkan diri kebagian receptionis dan bertemu saksi Sugeng dan Dwi Arif. Korban yang kepslanya bocor setelah mengenakan pakaian terus dilarikan Rumah sakit Pantiwilasa dr. Cipto Semarang.
Korban akibat luka robek mendapat 25 jahitan.

Kasat Reskrim AKBP Dony Lombantoruan mengatakan latar belakang tersangka Bo masih didalami apakah dia berniat jahat ingin memiliki harta benda korban atau tidak. Yang jelas sebelum kedoknya keburu terbongkar. (ono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.