Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Ketum MKGR : Kembalikan Kemenangan Golkar

*Antarkan AIRLANGGA Hartarto Jadi Presiden

0 247

METROJATENG.COM, SEMARANG – Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) melakukan pengukuhan dan pelantikan jajaran DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, di Kota Semarang, Jawa Tengah Minggu (27/3).

Jajaran DPD Ormas MKGR Jateng yang dilantik, yakni Generasi Muda (BPD Gema Ormas MKGR Jateng, Gerakan Perempuan (BPD GP Ormas MKGR Jateng), Pelopor Massa (BPD Pormas Ormas MKGR Jateng), Gerakan Nasional Jateng (BPD Garnas Ormas Jateng).

Acara pelantikan dihadiri Ketua Umum Ormas MKGR Adies Kadir, Sekjend Ormas MKGR, Bendahara Umum DPP Ormas MKGR, Dyah Roro Esti Widya Putri, Ketum Gerakan Perempuan Ade Rosi Khoerunnisa dan Ketum Gema Yudisaputra serta sejumlah pengurus Ormas MKGR seperti Rudy Mas’ud, Bambang Hermanto, Ilham Pangestu dan Robi Anugrah Manurung. Kemudian juga, turut hadir Sekretaris DPD ormas MKGR Provinsi Jateng, Anang Budi Utomo dan Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Ferry Wawan Cahyono yang sekaligus melantik beberapa jajaran tersebut.

Ketua Umum Ormas MKGR, Adis Kadier menjelaskan pengukuhan dan pelatihan ini tidak lain untuk mewujudkan standar organisasi.

“Yang jelas saat ini kami sudah memulai standar organisasi dan telah melantik jajaran baru Gema, GP, Pormas dan Garnas, perempuan dengan bertujuan untuk memulai program utama kedepan,” papar Adies usai menghadiri kegiatan tersebut.

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini, usai pengukuhan dan pelantikan,  standar operasi akan segera dilakukan untuk menyongsong tujuan ke depan.

“Tujuan utamanya setelah terbentuk ini semua, yakni mengembalikan kembali kemenangan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto,” tandasnya.

Adies menambahkan akan ada program-program untuk menjadikan kemenangan. Salah satunya, nantinya anggota MKGR akan mendampingi saksi di setiap TPS yang tersebar di seluruh Nusantara.

“Sebanyak 900 ribu anggota Ormas MKGR akan disiapkan untuk mengawal saksi-saksi di setiap TPS di indonesia. Tak hanya itu kita juga mempunyai program-program lain untuk memenangkan beliau,” ungkap Adies.

Sementara itu, Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Ferry Wawan Cahyono usai melantik  jajaran Ormas MKGR DPD Jateng

meminta seluruh jajaran harus melakukan usaha-usaha dan perjuangan organisasi usai pelantikan ini. Tanpa adanya perjuangan, membesarkan ormas ini hanyalah sebuah mimpi.

“Dengan dilakukan ini, saya menegaskan agar kita harus terus bergerak, mengusahakan, mengikhtiarkan demi kita mewujudkan mimpi untuk membesarkan Ormas MKGR dan membesarkan Partai Golkar untuk meraih kemenangan Pileg dan Pilpres 2024,” tandas Ferry yang juga Wakil Ketua DPRD Jateng

Pihaknya meminta jajaran DPD Ormas MKGR untuk segera melaksanakan konsolidasi di setiap DPC di seluruh Jawa Tengah.

“Segera lakukan konsolidasi, lebarkan sayap kita, menangkan Partai Golkar untuk kemajuan bangsa kita bersama,” ungkapnya.

Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir menambahkan,  jajaran yang sudah dilantik agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Ini merupakan kepercayaan khusus yang diberikan atas pelantikan ini. Oleh sebab itu, lakukan tugas sebaik-baiknya. Yang jelas tugas kita bersama, yakni mengembalikan kembali kemenangan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto,” kata dia.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.