Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Pedui Tenaga Medis, JNE Anne Avantie dan Derma9 Bagikan 1000 Nasi Kotak

0 264

 

 

METROJATENG.COM, SEMARANG –  Tenaga medis sebagai ujung tombak penanganan Covid-19, patut mendapat apresiasi di Jumat penuh berkah. Kali ini JNE berkolaborasi dengan Yayasan Anne Avantie dan Derma9 membagikan 1000 nasi kotak kepada para tenaga medis yang ada di Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Nasi kotak yang dilengkapi dengan beras dibagikan ke sejumlah rumah sakit seperti RS Kariadi, Panti Wiloso, TNI, Tugurejo Semarang, Rumah Sakit Wongso Negoro dan lainnya.

Bunda Anne Avantie selaku pendiri Yayasan Anne Avantie menyampaikan dengan berkolaborasi bersama  JNE dan Derma9 memudahkan untuk membantu penyaluran nasi kotak dan beras kepada tenaga medis yang ada di rumah sakit-rumah skit. Diharapkan bantuan dapat bermanfaat bagi tenaga medis yang sudah bekerja keras untuk orang lain.

Yayasan Anne Avantie sudah banyak mendapatkan dukungan dari  JNE sejak lama dari 2020 yang membantu mengirimkan APD ke seluruh daerah di Indonesia. Begitu juga dengan Derma9 yang ikut berpartisipasi mendukung dengan memberikan bantuan beras.

“Perbuatan baik menjadi mata rantai yang terus menerus  ingin selalu berbagi. Bersama JNE dan Derma9 kami ingin berbagi berkat kasih meskipun tidak banyak namun ingin selalu berbagi dan dapat bermanfaat,” ujarnya, Jumat (11/3).

Kepala JNE Cabang Semarang Wahyu Sangerti Alam mengatakan, bantuan dan dukungan yang diberikan merupakan amanat dari pendiri JNE untuk selalu berbagi kepada sesama. Dalam kesempatan Jumat Berkah ini, JNE turut memberikan donasi uang sebesar Rp 30 juta dan bantuan armada untuk mengirimkan kepada para tenaga medis.

Sebelumnya JNE dapat kesempatan untuk ikut membantu menyalurkan APD ke berbagai daerah di Indonesia secara gratis yang totalnya sudah mencapai 8 ton. 

“Kegiatan ini menjadi amanah bagi JNE dan karyawannya untuk terus berbagi, baik kepada anak yatim, janda-janda dan yang kurang mampu kepada sesama untuk selalu berbagi,” pungkasnya.(tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.