Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

XL Luncurkan Paket Xtra Combo Flex

Kuota Utama Hingga 110 GB, Pelanggan Bebas Pilih Bonus 

0 365

 

 

METROJATENG.COM, JAKARTA – Berkomitmen menghadirkan layanan data yang terbaik bagi pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan  paket data baru “Xtra Combo Flex”. Paket data untuk pelanggan XL prabayar ini menawarkan manfaat berupa kuota utama yang berlaku 24 Jam di semua jaringan dengan tambahan bonus yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

“Paket Xtra Combo Flex ini sudah bisa didapatkan oleh pelanggan secara Nasional mulai 17 Februari 2022 di toko pulsa terdekat,” jelas Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa.

Menurut Alfons,i dalam dua tahun terakhir kebutuhan pelanggan atas layanan data terus meningkat seiring dengan bertambahnya aktivitas digital mereka sehari-hari. Sesuai namanya, paket Xtra Combo Flex ini hadir dengan kuota data yang besar dengan bonus yang secara fleksibel bisa dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Jadi kami disini ingin memberikan kebebasan penuh kepada pelanggan untuk menentukan bonus pilihan mereka,” tambahnya.

Menurut Alfons, saat ini semakin banyak aktivitas sehari-hari yang bisa dijalani secara digital, dari mulai belajar, bekerja, bermain, bersosialisasi, mengakses hiburan hingga bertransaksi. Banyak juga masyarakat yang menghabiskan kuota datanya untuk membangun beragam bisnis, serta untuk mengakses layanan-layanan publik. Karena itulah, XL Axiata akan terus menghadirkan paket data baru seperti menghadirkan paket Xtra Combo Flex dengan manfaat yang lebih besar yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Pilihan bonus yang bisa dinikmati oleh pelanggan di Paket Xtra Combo Flex yaitu Xtra Kuota Utama hingga 12GB, akses unlimited ke aplikasi favorit melalui fitur Xtra Unlimited TURBO, atau gratis berlangganan konten Vidio Platinum hingga 30 hari. Paket Xtra Combo Flex ini bisa didapatkan pelanggan mulai harga Rp.15Ribu hingga Rp.125Ribu di toko pulsa terdekat. Salah satu varian paket terfavorit adalah varian XL yang menawarkan kuota utama hingga 55GB dengan harga Rp.75Ribu.

Khusus bagi mereka yang belum pernah memakai layanan XL, Paket Xtra Combo Flex ini tersedia dalam bentuk Kartu Perdana dimana pelanggan akan kembali mendapatkan tambahan bonus kuota aktivasi hingga 30GB selama 4 bulan. 

“Semua pilihan bonus Paket Xtra Combo Flex beserta bonus kuota aktivasi Kartu Perdana tersedia di Aplikasi myXL dan bisa diaktifkan tanpa tambahan biaya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek di website www.xl.co.id/flex,” kata Alfons.

Untuk mendukung kenyamanan pelanggan, XL Axiata terus meningkatkan cakupan layanan dan kualitas jaringan data. Hingga akhir 2021, total jumlah BTS XL Axiata mencapai lebih dari 162 ribu unit, termasuk lebih dari 77 ribu BTS 4G. Sementara itu, untuk meningkatkan kapasitas jaringan, proses fiberisasi BTS telah mencakup lebih dari 50% site. Area yang terlayani jaringan 4G juga bertambah menjadi sebanyak 458 kota/kabupaten. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.