Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

PT Datascrip Resmi Jadi Distributor Dell Technologies’ Consumer Products di Indonesia

0

METROJATENG.COM, JAKARTA –  PT Datascrip sebagai salah satu perusahaan distributor produk IT dan bisnis terkemuka di Indonesia, telah ditunjuk sebagai distributor Dell Technologies’ consumer products di Indonesia.

PT Datascrip sudah lebih dari 52 tahun memperluas jaringan multichannel distribusinya, seperti dealer di jaringan pasar tradisional, jaringan pasar modern dan saluran distribusi e-commerce. PT Datascrip terus meningkatkan kemampuan operasional dan pemasarannya untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggannya. Kerja sama antara PT Datascrip dan Dell akan memperluas distribusi dan pengenalan produk Dell di seluruh Indonesia, serta memastikan kemudahan pembelian produk Dell oleh para pelanggan.

Dell telah dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi multinasional terbesar di dunia. Produk consumer Dell, seperti notebook, desktop dan monitor, akan menjadi nilai tambah untuk portofolio bisnis Datascrip di pasar Indonesia, terutama bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan pengguna pribadi. Pengguna produk Dell adalah mereka yang menuntut tidak hanya produk berkualitas tinggi tetapi juga layanan purnajualnya, yang disebut Dell Premium Support, yaitu layanan dukungan teknis yang mudah dan bebas repot, serta tersedia 24 x 7 jam untuk semua pengguna produk consumer Dell di 330 kota di Indonesia.

“Kami senang menjadi bagian dari rencana ekspansi Dell di Indonesia, dan kami berharap dapat membuat rencana itu sukses besar. Kami akan bekerja sama untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik dari Dell dan Datascrip, kepada para pelanggan. Kami yakin dapat menumbuhkan pangsa pasar dan mind share Dell di pasar Indonesia”, ujar Irwan Kamdani, Presiden Direktur PT Datascrip.

“Kemitraan baru dengan Datascrip ini sejalan dengan upaya berkelanjutan kami untuk menawarkan produk dan pengalaman komputasi terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia,” kata Franco Flameno, Consumer Country Manager, Indonesia and Philippines, Dell Technologies.

“Dengan pengalaman Datascrip lebih dari lima dekade, strategi dan infrastruktur saluran ritel yang komprehensif, serta jaringan purnajual yang luas, kemitraan Dell-Datascrip ini adalah kombinasi yang luar biasa”, tambah Franco Flameno.

Jajaran produk lengkap yang akan didistribusikan oleh Datascrip untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pelanggan dari latar belakang yang berbeda, mulai dari pelajar, pengguna rumah tangga hingga para pelaku UKM.

 

Selain mendistribusikan produk konsumen Dell, kemitraan ini juga akan memanfaatkan Dell Premium Services, layanan purnajual yang bebas repot bagi pelanggan Dell. Pelanggan Dell akan mendapatkan akses langsung ke teknisi Dell yang akan siap memberikan bantuan pribadi atau one-on-one untuk hampir semua masalah hardware atau software melalui layanan telepon 24×7 jam, termasuk layanan perbaikan di tempat (onsite), hingga dukungan software parental control bagi para orang tua untuk memonitor aktivitas anak-anaknya, back up data, atau mengoptimalkan hard drive pengguna dan pengaturan software untuk membantu meningkatkan kinerja PC pelanggan. Pelanggan Dell dapat mengakses layanan ini di lebih dari 330 kota di Indonesia dengan menghubungi Dell Call Center di 1-500-858 atau mengunjungi situs web dukungan Dell Indonesia di https://www.dell.com/support/home/en-id.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.