Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Ikutan Lomba Daí dan Video Kreativitas Santri Yuuk…..!

*Diadakan oleh PP Kyai Galang Sewu Semarang

0 143

METROJATENG.COM,  SEMARANG – Dalam rangka memperingati Haul Simbah Ki Ageng Galang Sewu dan Pangeran Diponegoro, Pondok Pesantren Kyai Galang Sewu Tembalang akan mengadakan sebuah perlombaan Festival Antar Santri Unjuk Kreativitas dan Kompetitif atau sering disingkat FANTASTIK. Perlombaan ini sudah menjadi ajang rutin di setiap peringatan Haul.

Adapun cabang lomba yang akan diselenggarakan ada dua, yaitu lomba Da’i dan Video Kreativitas Santri. Cakupan peserta tidak dibatasi sebagaimana nama kegiatan ini melainkan peserta dari kalangan umum juga bisa mengikuti perlombaan ini.  Insyaallah keseruan lomba tidak akan berkurang meski dalam edisi 2022 ini semua perlombaan diadakan secara daring.

Kang Muhammad Luthfi Izzul Haq selaku ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan bahwa perlombaan ini bisa menjadi ajang penyaluran bakat temen – temen santri di bidang dakwah dan video kreatif. Terutama dimasa tantangan kebhinekaan dan digitalisasi ini santri harus bisa berperan aktif dalam berdakwah secara modern. Hal dapat mengimbangi berbagai informasi di media sosial yang tidak berhaluan pada ajaran ahlussunnah waljamaah annahdliyah.

Pendaftaran lomba dibuka pada tanggal 5 Desember 2021 dan berakhir pada tanggal 15 Januari 2022. Biaya HTM yang dibebankan kepada peserta akan sepenuhnya masuk wakaf tanah.

Peserta yang juara 1, 2 dan 3 akan mendapat piala, sertifikat dan uang pembinaan. Semua peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat.

Untuk informasi pendaftaran dan petunjuk lomba bisa diakses melalui link sebagai berikut : https://linktr.ee/FANTASTIK2022(eff)

Leave A Reply

Your email address will not be published.