Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Timnas Indonesia Kalahkan Filipina 2-0

0

METROJATENG.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Filipina pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024). Laga yang mempertemukan Indonesia menghadapi Filipina ini sendiri berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta,

Gol pertama dicetak oleh Thom Haye pada menit ke-32. Sejak babak pertama, timas menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali serangan berhasil menekan pertahanan lawan, namun hanya satu gol yang mampu tercipta pada babak pertama.

Masuk babak kedua, Indonesia kembali mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-47 peluang berbahaya diciptakan. Dua kali umpan silang mendatar di lepas di depan mulut gawang dari Filipina, sayang tidak ada satu pun yang menyambut.

Timnas Indonesia kembali menambah keunggulan di menit ke-55. Melalui skema bola mati, Nathan melepas umpan yang disambut dengan baik oleh sundulan Rizky Ridho. Hingga babak kedua berakhir, skor bertahan 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.