Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Yamaha WR Siap Taklukkan Jalur Kaki Gunung Slamet

*Siapkan Skil & Nyali Anda

0

METROJATENG.COM, SEMARANG- Ajang main lumpur bersama Yamaha WR kembali digelar. Ratusan bikers dari Jateng-DIY-Jabar & DKI dipastikan akan meramaikan gelaran Gathnas 2 WOI yang akan dilaksanakan di kawasan wisata Guci, Kabupaten Tegal, 24-25 Februari 2024 mendatang. Acara yang diprakarsasi oleh WR Owners Indonesia dan didukung oleh dealer Yamaha, BRM, ini dipastikan akan menyajikan trek yang menantang sekaligus mengasyikkan.

“Kawasan Wisata Guci kami pilih karena memang banyak trek yang bisa dieskplore. Tentu saja juga karena banyak spot yang cukup menantang bagi para penggemar WR,” jelas Paul Himawan, Cief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) Jateng-DIY dalam siaran persnya.

“Meski kami sadar betul bahwa para “penggila” WR sudah hebat-hebat dalam mengendarai, namun kami juga senantiasa memilih spot yang tidak membahayakan para peserta,” tambahnya.

Yana Rohmana, Ketua Pelaksana Gathnas 2 WR Owner Indonesia menambahkan meski acara ini terbuka untuk pemakai WR seluas-luasnya, namun pihaknya hanya membatasi jumlah peserta hingga 170 peserta. Hal ini dilakukan untuk memudahkan koordinasi dan pelayanan yang lebih masksimal kepada peserta. Untuk peserta, ditambahkan Yana, kategori Sociao-Economi Status (SES), A, B dan C dengan batasan usia mulai dari 19-60 tahun.

“Lembah Rembulan di Kawasan Guci menjadi pusat kegiatan kami. Di tanggal 24 Februari malam, kita bisa ramah tamah dan berbagi cerita antar peserta yang harapannya tentu akan semakin mengakrabkan antar anggota,” tambah Kang Yana.

“Hari pertama selain ada mini enduro, kami juga akan mengadakan Coaching Clinic bagi seluruh peserta,” tambah Kang Yana.

Sedangkan untuk rangkaian acara di hari kedua, jelajah alam atau Adventure di kawasan kaki Gunung Slamet akan dimulai. Selain itu juga touring supermoto akan menyemarakkan Gathnas 2 WOI kali ini.

“Di hari kedua, kami juga akan melakukan bakti sosial kepada panti asuhan, dan harapan kami semoga apa yang kami sampaikan diterima dengan suka cita,” jelasnya.

Nah bagi para pecinta WR, yang akan mengikuti rangkaian Gathnas 2 WOI kali ini, baik sebagai peserta Mini Enduro, Adventure atau Supermoto, dapat menghubungi Bang Kardun di no HP/WA: 0853-1787-9294.(sant)

Leave A Reply

Your email address will not be published.