Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Edukasi Konsumen Program Subsidi Tepat Bersama Agent of Change

0

METROJATENG.COM, TEGAL – Menyukseskan pelaksanaan subsidi tepat, Agent Of Change (AOC) Sekawan berkolaborasi dengan Retail dan Corporate Sales PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah melaksanakan supervisi dan sharing knowledge terkait subsidi tepat.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program project charter Agent Of Change (AOC) Sekawan yang dilaksanakan di dua lokasi, yaitu SPBU Koperasi Unit Desa Karya Mina dan SPBU 44.521.17.

Pada pelaksanaan di SPBU Koperasi Unit Desa Karya Mina yang bertempat di Jl. Blanak No.10, Tegalsari, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal yang didampingi oleh Corporate Sales, memiliki fokus dalam supervisi Stand UMKM serta melaksanakan penggantian oli secara gratis bagi peserta yang hadir.

Sharing knowledge menjadi serangkaian kegiatan utama yang dilaksanakan bersama Sales Branch Manager (SBM) yang berfokus pada program subsidi tepat, dimana seluruh elemen pekerja SPBU berkomitment untuk siap melaksanakan dan menyukseskan program subsidi tepat yang sesuai dengan ketentuan, hal ini ditandai dengan penanda tanganan Letter of Commitment Zero Mistake

“Harapan dengan adanya penanda tanganan Letter of Commitment Zero Mistake ini elemen yang ada di SPBU bisa bersinergi untuk melaksanakan subsidi tepat terutama untuk produk solar,” ungkap Muhammad Thoha, selaku Ketua AOC Sekawan.

Dalam kegiatan di SPBU 44.521.17 terletak di Jl. Brigadir Jenderal Katamso No.39, Tegalsari, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah,AOC Sekawan dan SBM PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah membagikan kupon gratis ganti oli motor bagi pengguna My Pertamina untuk Pertamax Series dan Dex Series dengan menunjukan bukti transaksi.

Pertamina juga membagikan E-Voucher BBM dimana serangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari program Loyalty Customer yang memiliki harapan semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi “Energi Penuh Berkah”.

Menurut Area Manager Communication, Relation & CSR Region Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, pembagian kupon ganti oli gratis dan E-Voucher BBM, serta serangkaian kegiatan lainnya menjadi bagian dalam rangka mempertahankan market share namun sinergi yang dibentuk ini juga bagian dalam program Loyalty Customer.

“Subsidi tepat menjadi tanggung jawab bersama sehingga organisasi pekerja muda Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah yang tergabung dalam Agent of Change (AOC) merangkul elemen pekerja SPBU untuk bisa memberikan yang terbaik,” jelas Brasto.

Sementara, kegiatan yang dilaksanakan AOC yang berkolaborasi dengan Retail dan Corporate Sales menjadi jembatan dalam pemaksimalan subsidi tepat sehingga pemerataan dan pendataan subsidi tepat bisa terlaksana sesuai dengan harapan khususnya di wilayah Tegal.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.