Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Keren…. Bikers Honda CBR250RR Jateng Bikin #SunmoriBuatKebaikan

0
– #SUNMORIBUATKEBAIKAN- Sebanyak 5 bikers pemuda inspiratif asal Jawa Tengah mengikuti tren kegiatan #SunmoriBuatKebaikan dengan melakukan sunmori sambil membantu sesama yang membutuhkan melalui aktivitas bertajuk “CBR250RR feat RawType Riot (RTR)” yang berlangsung pada Minggu (29/1/2023) di Solo. Foto : ist/metrosemarang.com

METROSEMARANG.COM, SOLO – Siapa bilang Sunday Morning Ride (Sunmori) hanya dihabiskan dengan berkeliling kota saja? Sebanyak 5 bikers pemuda inspiratif asal Jawa Tengah mengikuti tren kegiatan #SunmoriBuatKebaikan dengan melakukan sunmori sambil membantu sesama yang membutuhkan melalui aktivitas bertajuk “CBR250RR feat RawType Riot (RTR)” yang berlangsung pada Minggu (29/1/2023) kemarin di Solo.

Sambil mengusung semangat Sinergi Bagi Negeri, para bikers asal komunitas Honda CBR250RR dan Blogger Bukhori Muslim atau yang lebih dikenal dengan blog fenomenalnya bmspeed7.com ini melakukan sunmori keliling kota Solo menggunakan riding gear lengkap dan semakin keren karena menggunakan jaket special CBR250RR X RTR.

Disela – sela berkeliling, para bikers muda ini menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Gedhe Solo untuk memborong dagangan dari umkm lokal sana yang nantinya akan dibagi – bagikan bagi para pekerja jalanan seperti drivel ojol, tukang sapu, becak jalanan, dan sesama lainnya yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, bikers – bikers ini juga menyempatkan diri untuk mendatangi Griya Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solo untuk menolong warga binaan yang dititipkan keluarganya ataupun warga terlantar di Solo. Tercatat sebanyak 107 warga binaan yang terdiri dari 23 lansia dan 84 ODGJ dirawat di Griya PMI ini. Para warga binaan yang diperhatikan ini memerlukan kebutuhan dasar seperti untuk kesehatan, makanan, alat mandi, dan lain sebagainya. Tergerak hati, para bikers ini pun bersama – sama memberikan donasi untuk membantu sesama kita di lokasi Griya PMI.

Hendri Estrada selaku anggota komunitas Honda CBR250RR Solo Baru menyampaikan bahwa kegiatan sunmori kali ini sungguh berarti karena goals utamanya bukan hanya untuk bersenang – senang belaka, tetapi juga berbagi keceriaan dan kebaikan kepada sesama yang membutuhkan.

“Berasa lakik banget dengan adanya kegiatan ini! Motor Honda CBR250RR-nya ganteng, orangnya makin ganteng dengan jaket CBR feat Rawtype Riot, aksinya pun kece abis dengan sunmori bukan hanya untuk senang – senang tapi juga menabur kebaikan,” ucap Hendri.

Keseruan dan pengalaman menarik para bikers bersama aktivitas CBR250RR feat RawType Riot baik berupa foto maupun video juga turut mereka bagikan melalui media sosial pribadi masing -masing dengan mention akun instagram @hondajateng.

Honda Jateng juga mengajak para bikers lain pengguna Honda CBR250RR untuk turut serta dalam aksi #SunmoriBuatKebaikan dengan cara upload video riding sambil melakukan kebaikan bagi orang yang membutuhkan lalu mention dan follow @hondajateng. 5 orang pemenang terbaik akan mendapatkan jaket eksklusif CBR250RR X RTR yang akan diumumkan 5 Februari 2023 mendatang.(eff)

Leave A Reply

Your email address will not be published.