Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Kembali Raih Kemenangan, Pertamina Fastron Kalahkan Elektrik PLN 3-1

0

METROJATENG.COM, PURWOKERTO – Tim Jakarta Pertamina Fastron kembali meraih kemenangan dalam laga putaran ke dua Proliga 2023 di GOR Satria, Sabtu (14/1/2023). Meski sempat mengalami kekalahan pada babak awal, namun tim asuhan Eko Waluyo ini berhasil mengejar ketertinggalan hingga menang dengan skor 3-1.

Pada babak pertama Tim Jakarta Elektrik PLN berhasil menekan Pertamina Fastron secara masif. Bahkan Pertamina Fastron sempat tertinggal dengan skor cukup jauh, hingga menjelang akhir babak pertama, skor tetap tak terkejar dan Jakarta Elektrik PLN unggul dengan skor 25 -17.

Memasuki permainan berikutnya, Pertamina Fastron mulai unjuk gigi dan terus unggul sepanjang permainan. Meskipun sempat diwarnai protes tim lawan akan keputusan wasit, Pertamina Fastron berhasil merebut kemenangan di babak kedua dengan skor 22 – 23.

Kemenangan tim Fastron ini terus berlanjut. Pada babak ketiga unggul dengan skor 25 – 16 dan pada babak terakhir menang dengan skor 25 – 20.

Usai pertandingan, pelatih Waluyo menyatakan cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Meskipun sempat mengalami kekalahan di babak pertama.

“Awal permainan memang sedikit kurang fokus, tetapi pada permainan berikutnya para pemain lebih siap dan berkonsentrasi penuh, sehingga bisa mengejar ketertinggalan dan meraih kemenangan,” katanya.

 

Pelatih Eko Waluyo dan pemain Jakarta Pertamina Fastron, Megawati. Foto : ist/Nining/metrojateng.com

 

 

Sementara itu salah satu pemain Pertamina Fastron, Megawati mengatakan, sangat senang bisa meraih kemenangan berturut-turut di Purwokerto ini. Pada laga sebelumnya, Pertamina Fastron berhasil mengalahkan Bandung BJB Tandamata dengan skor yang sama dengan kemenangan kali ini, yaitu 3-1.

“Ini hasil kerja keras kita semua dalam tim dan saya sangat bersyukur atas kemenangan berturut-turut ini,” ucapnya.(Ning)

Leave A Reply

Your email address will not be published.