Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Liburan ke Luar Negeri Jangan Lupa Pake Paket RoaMAX Telkomsel

0 90

METROJATENG.COM, SEMARANG – Menjelang akhir tahun, biasanya banyak keluarga yang sudah menyiapkan diri untuk liburan baik di dalam negeri maupun keluar negeri. Khusus liburan keluar negeri, yang sering menjadi perhatian adalah biaya roaming untuk melakukan komunikasi dengan keluarga yang ditinggalkan.
Saat ini, masalah roaming tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Telkomsel telah meluncurkan Paket RoaMAX, yakni paket roaming terbaru dengan harga dan kuota yang setara dengan SIM card lokal di berbagai negara.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jawa Bali Riny Novitriyanti mengatakan, saat ini perjalanan maupun liburan keluar negeri sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Bahkan menjadi lebih aman, nyaman dan terjangkau, salah satunya karena didukung oleh layanan internet, telepon dan SMS, dengan harga terjangkau dari paket RoaMAX Telkomsel.

“Segala aktivitas yang dilakukan selama liburan di luar negeri bisa didokumentasikan lewat media sosial, bahkan setiap saat pelanggan bisa melakukan komunikasi dengan keluarga di tanah air tanpa rasa khawatir terjadinya pembengkakan biaya, karena semuanya bisa dikendalikan dan ditentukan sendiri oleh pelanggan,” tukasnya.

Telkomsel RoaMAX memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan Telkomsel yang akan melakukan perjalanan keluar negeri. Karena paket RoaMax memberikan dua pilihan yakni paket Roamax Prabayar dan paket RoaMax Halo.

Bukan itu saja, Telkomsel RoaMAX memberikan kuota hingga 100 GB mulai dari harga Rp150.000 yang berlaku di berbagai negara di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, Kanada.

Selain memiliki jangkauan terluas “Sebagai operator paling Indonesia, Telkomsel juga bekerja sama dengan 390 operator di dunia. Teknologi yang digunakan adalah 4G dan 5G roaming,” ujar Riny.

Bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, Telkomsel juga menyediakan Voucher Fisik RoaMAX dengan harga mulai Rp.50 ribu dan kuota hingga 100GB/7 hari. Voucher fisik ini untuk mempermudah pelanggan yang belum terbiasa mengisi ulang kuota secara digital.

Jadi sebelum bepergian keluar negeri, pelanggan prabayar bisa membeli voucher fisik di GraPARI terdekat, yang nantinya bisa digunakan saat kuota di smartphone sudah habis.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.