Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Warga Jebres Surakarta Menang Hadiah All New Aerox 155 Connected

*dari Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Oli Yamalube sudai diakui sebagai partner perawatan sepeda motor karena diformulasikan khusus sesuai dengan jenis mesin sepeda motor Yamaha sehingga menjaga durabilitas dan performan sepeda motor tetap optimal.

Sebagai apresiasi bagi para konsumen dan mekanik yang rutin melakukan servis berkala dengan menggunakan oli Yamalube ASLI, Yamaha menggelar program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Yamaha menyediakan beragam hadiah menarik yaitu beragam model sepeda motor Yamaha, laptop, smartphone, apparel Yamaha dan uang digital senilai ratusan juta rupiah.

Ella Puspita Sari, warga Jebres Surakarta tidak pernah membayangkan akan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor All New Aerox 155 Connected dari program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

”Sejak menggunakan sepeda motor Yamaha, saya selalu menggunakan oli Yamalube asli. Dengan menggunakan oli Yamalube secara rutin, membuat performa motor saya optimal, awet dan nyaman dikendarai. Terbukti, motor Yamaha yang saya pakai tetap nyaman dan enak dipakai,” kata Ella Puspita Sari pemenang hadiah All New Aerox 155 Connected.

Penyerahan hadiah 1 unit motor All New Aerox 155 Connected kepada Ella Puspita Sari di Yamaha Flagship Shop Semarang, Kamis 29 September 2022. Foto : ist/metrojateng.com

 

Cara mengikuti programnya pun mudah, setiap melakukan penggantian oli, sobek kertas di bagian belakang oli Yamalube. Di bagian yang disobek tersebut ada barcode, lanjutkan dengan scan barcode dan lakukan registrasi dengan mengisi nama, alamat, NIK, dan lainnya.

 

 

”Terimakasih kepada para konsumen yang telah mengikuti program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Kami juga mengucapkan selamat kepada pemenang dari wilayah Jawa Tengah yaitu Ella Puspita Sari yang mendapatkan hadiah 1 unit All New Aerox 155 Connected. Kami harapkan memberikan kegembiraan sekaligus dapat merasakan kualitas dan keunggulan produk Yamaha,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & Yogyakarta.(lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.