Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

HUT ke-32 Guardian Mengusung Tema ‘Guardian Thirty Twogetherness’

*Beri Penghargaan 32 Sosok Inspirasional

0 272

METROJATENG.COM, JAKARTA – Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group), senantiasa mendukung dan mengapresiasi masyarakat Indonesia yang telah menginspirasi banyak orang melalui kontribusi nyata dan dampak positif yang diberikan bagi lingkungan sekitarnya. Maka dari itu, dalam rangka ulang tahun ke-32 yang bertemakan Guardian Thirty Twogetherness, Guardian memberikan penghargaan kepada 32 wonderful people yang inspiratif dari berbagai kategori, tepat di hari ulang tahunnya pada 31 Agustus 2022 lalu.

Director of Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan, Guardian ingin mengapresiasi setiap usaha baik yang telah dilakukan secara konsisten oleh setiap orang untuk lingkungan sekitarnya. Hal ini selaras dengan visi dan misi kami dalam memberikan kepedulian untuk lingkungan sekitar kita melalui berbagai bentuk usaha.

“Ini merupakan kali kedua bagi Guardian untuk memberikan penghargaan kepada wonderful people. Pada tahun ini, kami mengobservasi lebih luas lagi dan memberikan penghargaan kepada 32 wonderful people yang terdiri 20 karyawan internal HERO Group serta 12 tokoh inspiratif. Kami berharap Guardian dan 32 wonderful people lainnya bisa menginspirasi dan mendorong seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa menyebarkan kebaikan dan berbagi kepada sesama,” katanya.

Ditambahkan, 32 wonderful people terdiri dari 20 karyawan internal di berbagi divisi yaitu IT, Operasional, Komersial, Legal, Sekretariat, Supply Chain, Marketing, dan Keuangan yang telah menjalankan nilai-nilai perusahaan dan senantiasa mendukung terciptanya budaya kerja yang sehat di Guardian. Sementara 12 tokoh inspiratif dipilih dari beragam profesi yang dianggap sejalan dengan nilai Guardian untuk memberikan inspirasi bagi kehidupan masyarakat maupun komunitasnya.

Para tokoh inspiratif dari berbagai kategori yang mendapatkan penghargaan dari Guardian tahun ini, antara lain :

1. Entertainer
Voice of Baceprot (Marsya, Widi, Sitti)
Musisi Indonesia berprestasi Internasional

2. Women Empowerment
Septi Peni Wulandari
Pendiri Komunitas Ibu Profesional

3. Social Science
Novalia Pishesha
Peneliti di bidang kesehatan & salah satu dari 35 inovator Asia Pasifik berusia di bawah 35 tahun versi MIT Technology Review

4. Animal Activist
Karin Franken
Pendiri Jakarta Animal Aid Network

5. Education
Ira Wirawati
Content Creator di bidang pendidikan

6. Education
Butet Manurung
Pendiri Sokola Rimba

7. Disability Community
Angkie Yudistia
Pendiri Thisable Enterprise & Staf Khusus Kepresidenan

8. Influencer
Agnes Oryza
Beauty Influencer

9. Environmental Activist
Aeshnina Azzahra
Aktivis Lingkungan

10. Sport
Kholidin
Atlet Panahan

11. Humanity
Marsan Susanto
Pendiri Yayasan Al – Fajar Berseri

12. Humanity
Eklin Amtor de Fretes
Pendongeng & Pendiri Youth Interfaith Peace Camp

Septi Peni Wulandani, Pendiri Komunitas Ibu Profesional dan Penerima Penghargaan 32 wonderful people dari Guardian mengatakan, sebagai seorang perempuan, sekaligus seorang istri dan ibu, ia percaya bahwa kita memiliki peranan penting di keluarga, terutama dalam hal kesehatan, finansial, kebersihan dan kerapihan rumah, hingga keharmonisan keluarga.

“Maka dari itu, saya ingin mendukung perempuan Indonesia yang ada di dalam maupun luar negeri, agar dapat meningkatkan kualitas diri sebagai seorang ibu, istri dan perempuan melalui Komunitas Ibu Profesional,” ujarnya.

Septi melanjutkan, ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Guardian atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai wonderful people 2022 kategori women empowerment.

“Saya berharap dengan adanya penghargaan ini, saya dan Guardian bisa bersama-sama menginspirasi lebih banyak lagi perempuan Indonesia untuk meningkatkan kualitas diri mereka terutama sebagai seorang istri dan ibu,” ungkapnya.

Selama perayaan Guardian Thirty Twogetherness, Guardian menyediakan lebih dari 3.200 produk diskon hingga 30%, dan kupon undian dengan total hadiah 322 juta rupiah.

“Kami berharap kehadiran Guardian Indonesia selama 32 tahun ini dan seterusnya, dapat senantiasa menjadi bagian yang penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia terutama dalam menginspirasi serta memberikan manfaat melalui produk-produk kesehatan dan kecantikan yang disediakan,” tutup Naresh Kalani.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.