Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Promo UMKM Merdeka, Beli Pertamax di Pertashop Ini Dapat Hadiah Menarik

0 199

.

METROJATENG.COM, BOYOLALI – Memperingati Hari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 Agustus serta Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus, Pertamina menghadirkan Promo UMKM Merdeka.

Promo tersebut berlaku selama 11-24 Agustus 2022 di Pertashop 4P.57321 yang berlokasi di Dukuh Jlegong, Desa Banyuurip, Kecamatan Kelgo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

“Setiap pembelian produk Pertamax minimal Rp 30 ribu untuk pengendara motor dan minimal Rp 100 ribu untuk pengendara mobil, konsumen akan mendapat hadiah menarik berupa pouch produksi dari Illoed Rajut,” ungkap Brasto Galih Nugroho selaku Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, dalam keterangan pers (12/8).

Setiap harinya, tambah Brasto, Pertamina menyiapkan 30 hadiah untuk 30 konsumen yang memenuhi syarat tersebut. Diketahui, pengusaha Pertashop dan Illoed Rajut merupakan mitra binaan dari Pertamina dalam Program Pendanaan Usaha Mikro dan Kecil (PPUMK).

“Pengusaha Pertashop tersebut bergabung menjadi mitra binaan kami pada tahun 2021, begitu juga dengan Illoed Rajut merupakan mitra binaan yang beralamat di Ngancar, Kelurahan Karangtalun, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta dan bergabung pada tahun 2021 dengan memproduksi aneka kerajinan tangan berbahan tali rajut,” tutur Brasto.

Menurutnya, promo yang dijalankan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan dukungan kepada pelaku usaha binaan Pertamina dengan memanfaatkan momentum Hari UMKM dan Hari Kemerdekaan.

“Promo ini dapat menjadi daya tarik konsumen Pertashop tersebut, selain itu juga meningkatkan penjualan dari Illoed Rajut dengan menyediakan produk-produknya sebagai hadiah promo, “ ujar Brasto.

Bagi konsumen yang ingin membeli produk dari Illoed Rajut secara langsung juga bisa menghubungi dan memesan melalui akun media sosial Instagramnya @illoed_rajut. (tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.