Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Melerai, S Tertembak Pistol Oknum Polisi

0 71

 

METROJATENG.COM, SEMARANG- Warga TambakrejoTanjung Mas Semarang Utara, Rabu(18/5) malam geger. Ini, karena ada tetangganya S(48) yang melerai keributan antara oknum polisi dengan saudara sendiri tertembak pada bagian kaki.

Peristiwa itu mengundang perhatian serius Polda Jateng.
Bidpropam Polda Jateng telah mengamankan Briptu RS . Briptu RS diamankan disertai barang bukti
senjata jenis airsoft gun yang melukai kaki tetangganya S.

” Kejadian tersebut benar. Terduga pelaku Briptu RS saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Bidpropam Polda Jateng”, ungkap Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Akqudusy kepada wartawan, Kamis(19/5).

Menurut Iqbal dari hasil pemeriksaan sementara peristiwa itu berawal dari permasalahan keluarga antara Briptu RS dan salah seorang kerabatnya berinisial SY.

Kerbutan dua kerabat pada malam sekitar pukul 29.30 di depan rumah kawasan Tambakrejo mengundang perhatian S, tetangga di depan. S melangkah mendekat dengan maksud melerai. Namun, nasib berbicara lain. Pintol air soft gun dalam genggaman Briptu SR menyalak dan pelurunya melesat mengenai kaki sang tetangga S. Korban atas nasib menimpanya terus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sementara Briptu RS atas kejadian yang mencelakai tetangganya dieret eret oleh Propam ke kesatuan untuk menjalani pemeriksaan.

Kabud Humas atas kejadian melibatkan oknum anggota menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat  khususnya  korban S.

” Kami mohon maaf atas kejadian tersebut”, tutur Iqbal.

Ia menyebutkan Polda Jateng berkomitmen untuk menuntaskan kasus tersebut dan bertekad untuk terus melakukan pembenahan internal untuk mewujudkan postur institusi dan personil Polri yang ideal .Sehingga selalu siap memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat..(ono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.