Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Foto & Upload Saja, Bisa Bawa Pulang Fazio

0 60

METROJATENG.COM, SEMARANG – Masih penasaran ingin memiliki sepeda motor matic fenomenal, Yamaha fazio secara gratis? Nah kini saatnya Yamaha memberikan kemudahanya. Cukup foto dan upload di media social Yamaha, maka bagi anda yang beruntung, berhak membawa pulang 1 (satu) unit Yamaha Fazio secara Cuma-Cuma.

“Jadi take dan upload foto ini berlaku untuk seluruh lapisan masyarakat. Cukup datang dan foto di both Yamaha Fazio di acara kami, Yamaha Fazio Festival di Mall Ciputra Semarang, tanggal 12 – 18 Mei 2022,” jelas Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS 3 Jateng-DIY dalam siaran persnya. 

Adapun tata cara untuk mengikuti program ini adalah, pengunjung cukup foto di Booth Yamaha Fazio, lalu upload di instagram pribadi dengan caption bertema : WHY I LOVE FAZIO. Saat upload, tag 3  temanmu dan gunakan hastagh wajib, yakni: #ColorUpSemarang, #ClassyYamaha, #yamahaFAZZIO dan #YamahaJateng. Dan bagi peserta yang mengikuti program ini, juga wajib follow akun Instagram @yamahaJateng dan @yamahaindonesia

Tata cara berikutnya menurut Zaldy, setelah upload, peserta scan QR Code untuk melengkapi pendaftaran lomba atau via link BIT.LY/LOMBAFAZZIOFESTIVAL.  Untuk periode upload 12-18 Mei 2022 dan pemenang akan diumumkan di IG Story @yamahajateng pada 25 Mei 2022. “Satu (1) foto terbaik akan kami pilih dengan hadiah 1 (satu) unit Yamaha Fazzio Hybrdy Connected (off the road). Selain itu juga diberikan hadiah 10 (sepuluh) Voucher OVO masing-masing senilai Rp. 200.000,” jelas Zaldy.

Selain penawaran menarik tersebut, di dalam gelaran Fazio Festival, Yamaha juga memberikan beragam kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki Yamaha Fazio. Baik melalui beragam program penjualan hingga hadiah langsung bagi pembelian Yamaha Fazio.

“Khusus untuk pembelian Yamaha Fazio, kami akan memberikan hadiah langsug berupa Hoodie dan T-Shirt Limited Edition,” tambah Zaldy. 

Selain program dan display semua produk Yamaha, ditampilkan pula Band Performance, Photography Competition, K-Pop Competition, Fashion Show Competition hingga testride Yamaha Fazio.

“Acara ini kami persembahkan untuk masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya yang telah cukup lama menunggu kehadiran Yamaha Fazio. Selain sebagai wahana untuk menampilkan Yamaha Fazio dan produk-produk unggulan Yamaha lainnya, kami juga memberikan hiburan setelah sekian lama kami tidak mempersembahkan acara seperti ini,” pungkas Zaldy. (oso)

Leave A Reply

Your email address will not be published.