Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Baru Diluncurkan, Pemesanan New Honda Genio  Capai 800 Unit 

0 160

METROJATENG.COM, SEMARANG  – Main Dealer Astra Motor Jateng  mengelar  Launching New Honda Genio secara live di akun Instagram @hondajateng dan Youtube Honda Jateng Sabtu (2/4) Motor yang ditunggu -tunggu generasi milenil kini resmi meluncur di Jateng.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng  dalam conferensi pers menyebutkan bahwa sejak dilaunching secara Nasional pada 14 Maret 2022 kemarin, inden yang masuk di wilayah Jawa Tengah mencapai 800 unit dan saat ini sudah dalam proses pemenuhan unitnya.

“New Honda Genio ini memiliki potensi yang unggul dengan ditunjang dari segi penampilan yang lebih stylish, modern, dan fresh sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi anak – anak muda terutama dalam menunjang aktivitas harian mereka,” tutur Budi.

New Hond Genio telah dilengkapi dengan rangka esaf (enhanced Smart Architecture Frame), New Honda Genio mudah untuk dikendalikan, ringan, dan lincah saat dikendarai. Selain itu, New Honda Genio juga memiliki fitur unggulan yang lengkap seperti Digital Panel Meter yang canggih, Power Charger yang telah diletakkan di rak depan, Velg 12 inch dengan ban lebih lebar yang menampilkan kesan modern, dilengkapi LED Headlight, dan bagasi yang menampung hingga 14 liter.

Terdapat 3 varian warna yang dihadirkan untuk tipe CBS yaitu Radiant Red Black (Hero Colour), Radiant Black, dan Radiant Brown Black sedangkan untuk tipe CBS-ISS terdapat warna Fabulous Matte Blue (Hero Colour), Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Black. 

Untuk varian aksesoris telah tersedia Seat Cover, Garnish Muffler, Garnish Fan Cover, Panel Step Floor, Rubber Step Floor, Garnish Air Cleaner, Visor, Garnish Panel Meter, dan Honda M/C USB Charger. Sedangkan untuk apparel eksklusif telah tersedia Fabulous Bomber Jacket, Honda Fabulous Helmet, Fabulous Navy T-Shirt, dan Fabulous Crack T-Shirt. 

New Honda Genio telah dapat dipesan di seluruh dealer wilayah Jawa Tengah dengan OTR Rp. 19.725.000,- tipe CBS dan OTR Rp. 20.265.000,- untuk tipe CBS-ISS. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.