Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Ini Tantangan dan Peluang Elektronik di Tahun 2022

Global Elektronik Gelar HomeTech Ke-57 Hadirkan penawaran Menarik

0 572

 

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – Kebijakan Industri Nasional, telah menjadikan perangkat elektronik sebagai salah satu dari enam prioritas manufaktur di sektor industri yang masih tumbuh. Saat ini, sektor manufaktur Indonesia menyumbang 20% dari PDB.

Sektor elektronik tampaknya tumbuh sedikit lebih cepat dibandingkan sektor lainnya. Kondisi ini ditandai dengan meningkatnya permintaan produksi disertai dengan lonjakan investasi.

“Pelaku bisnis untuk  memenuhi permintaan pelanggan, harus gesit dan cepat beradaptasi dengan teknologi canggih dan inovatif,” kata Gouw Andy Siswanto, Praktisi bisnis elektronik, yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang.

Untuk itu, manajemen Global Elektronik Semarang aktif menggelar pameran perdagangan, dengan penawaran menarik dan program penjualan, di Home Technology 2022. Pameran yang berlangsung sampai tanggal 17 Februari. Event ini telah menjadi pilihan destinasi belanja perangkat elektronik dan program belanja yang selalu dinantikan oleh banyak pelanggan di Jawa Tengah, Kota Semarang dan sekitarnya. 

“Pameran dibuka dan terbuka untuk umum, berlangsung serentak di Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) dan Jalan MT Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang,” jelas Andy Gouw sapaan akrabnya.

Ketua harian penyelenggara event HomeTech ke-57, Harwiyono  mengatakan event yang ke 57 kalinya dalam rangka menyambut Imlek 2573, Valentine’s Day 2022 dan Cap Go Meh ini diikuti oleh merek branded Sharp, Samsung, Electrolux, Toshiba, Beko, dan Artugo. Pameran  juga didukung 13 perbankan dengan cicilan 0% dengan Kartu Kredit dan 7 perusahaan pembiayaan kredit elektronik hanya dengan KTP/KK saja.

“Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah Undian berupa TV Sharp, microwave Samsung, Water Dispenser Artugo, Rice Cooker Beko, dan Magic com Electrolux. Disediakan hadiah langsung berupa payung golf, mug cantik, kalender meja 2022 dan masih banyak lagi,”kata Harwiyono.

Global Ellektronik pada Hari kasih sayang atau Valentine’s Day yang akan segera dirayakan masyarakat di seluruh dunia pada 14 Februari 2022 mendatang memberikan kejutan kepada pelanggannya. kepada sang kekasih, Pada hari kasih sayang ini  berbagai perangkat audio video dan digital small appliances tersedi lengkap menjadi  kado paling cocok, yang mampu meninggalkan kesan abadi di hati kekasih.

“Untuk memanjakan masyarakat menyemarakkan perayaan Imlek 2573 dan festival Cap Go Meh pada tanggal 15 Februari, digelar beragam jenis perangkat elektronik ‘terbaru’ tren 2022 yang ramah lingkungan dan hemat listrik, dengan harga promo, banjir diskon dan berhadiah,” tambah Harwiyono.

Samsung pada pameran kali ini juga menggelar  “Pesta Cuan” Samsung di Tahun Baru Imlek 2022. Awali peruntungan baru dengan berbagai promo seru berupa Cashback up to Rp 3,8 juta dan free Samsung Galaxy M123/32.

Selain itu, masih ada Program Samsung TV Q4 Promotion (Celebrate New Beginning to Sparks Brighter with Samsung TV), program dimana pelanggan berhak mendapatkan penawaran khusus untuk setiap pembelian televisi (TV) Samsung.

Manfaatkan promosi Artugo bertajuk “Food Hacks” tanggal 12 Februari 2022 pukul 15.00-16.00 di Global Elekronik yang menghadirkan Leonita Putri (Influencer) dan Aji Putra (Host). Dapatkan “Tips Praktis” menggunakan peranti dapur masa kini berupa produk Microwave, kompor induksi, dan chopper, disediakan hadiah Give Away dari Artugo.

“Jangan lewatkan kesempatan meraih hadiah ratusan juta rupiah dari promo Sharp “Sumo Hoki”– Sharp Super Promo Hoejan Rejeki. Hadiah yang disediakan beupa 3 unit mobil Toyota Agya, 5 unit sepeda motor Honda Beat, 10 unit notebook Dynabook, dan 15 unit smartphone AQUOS Sense4 Plus dan ikuti promosi Sharp dengan tema “Imlek Penuh Cinta”. Dapatkan Spesial Diskon Rp 1.022.022 untuk pembelian produk Freezer, Lemari Es side by side, TV LED, Mesin Cuci, Air Purifier, dan Air Conditioner (AC). Disediakan hadiah dari Fish Bowl hanya berlaku di pameran,” jelas Harwiyono. ( tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.