Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Gandeng Desainer Ivan Gunawan Semar Nusantara Hadirkan Tali Masker.

Ajak Kaum Wanita berinvestasi Emas

0 259

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – Investasi emas di masa pandemi sangat menguntungkan bagi  masyarakat. Hal ini karena investasi emas terus meningkat dan mudah untuk dijual kembali. 

Melihat potensi pasar yang bagus toko emas Semar Nusantara menggandeng desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan dan YT Gold meluncurkan tali masker emas bagi para pecinta perhiasan di Kota Semarang. Desain yang amik, membuat penggunaan masker menjadi lebih style. Apalagi  tali masker ini dibuat dengan teknologi techno hollo.

” Teknologi ini mampu membuat tali rantai masker ini kelihatan besar, namun dengan berat yang ringan sehingga harga sangat terjangkau masyarakat menengah ke bawa”, jelas Vanya Gautama, owner Semar Nusantara.

Kolaborasi yang dirancang khusus ini dinamai dengan Rantai Igun dari bahan emas yang multifungsi, bisa digunakan sebagai tali masker maupun sebagai kalung. Design Ivan Gunawan tersedia dalam 6 varian desain yang menarik.

“Kami tidak hanya membuat perhiasan emas dengan kadar yang tinggi tetapi juga dengan kadar emas 10 karat, sehingga harga lebih terjangkau untuk masyarakat menengah ke bawah. Jadi meski pandemi masyarakat masih tetap bisa berinvestasi dengan emas,” tambahnya.

Ivan Gunawan mengatakan, peluncuran perhiasan tali masker ini merupakan inovasi di tengah pandemi yang tidak lepas dari kebiasaan memakai masker. Masker menjadi wajib digunakan, dn dengan masker masyarakat tetap bisa tampil modis.

” Ditengah Pandemi masyarakat harus tetap tampil modis dan stylish.

Tali masker kini  menjadi kebutuhan untuk mendukung pemakaian masker agar lebih nyaman dan stylish,” kata Ivan Gunawan dalam pameran Semar Nusantara di PO Hotel Semarang, Jumat (17/12).

Menurutnya, tali masker ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggunanya , karena selain sebagai stayle, juga sebagai investasi.Untu itu masyarakat khusunya kaum wanita harus bisa berersikap bijak dalam berinvestasi.

Produk lain seri Igun yang diberi nama Dancing Stone juga ada di Semar Nusantara Exhibition di PO Hotel Semarang 15 – 18 Desember 2021.

Produk-produk tersebut bagian dari kolaborasi ekslusif dengan Semar Nusantara sehingga produk ini hanya bisa diperoleh di toko-toko Semar Nusantara.

Acara Launching tersebut diwarnai dengan makeup challenge dan Style Fashion with Ivan Gunawan dan akan ada Grandprize 1 set perhiasan Ivan Gunawan Series bagi customer yang beruntung. Customer yang terpilih akan berkesempatan bisa Lunch bersama Ivan Gunawan dan Aurra Kharisma (Miss Grand International Indonesia 2020). (tya)

koleksi perhiasan emas Semar Nusantara.(tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.