Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Yamaha Ramaikan Ladies Scooter Yogyakarta Touring

Classy Yamaha: “Imut dan Keren”

0

METROJATENG.COM, YOGYAKARTA- Jogja selalu ada cerita, baik seni, budaya maupun otomotif. Dan cerita terbaru tersebut adalah rangkaian perayaan Hari Kartini Tahun 2024 yang dirayakan oleh para ladies scooter Jogjakarta. Ratusan Ladies Bikers yang mengendarai berbagai scooter meramaikan aktivitas di Hari Minggu, 28 April 2024.

Ratusan Ladies Bikers menggelar city touring di Kota Jogjakarta. Kemeriahan dan keceriaan terpancar dari wajah-wajah ladies bikers yang meramaikan aktitivitas tersebut.

Warna-warna pastel, ceria dan jreng melengkapi rangkaian touring dalam rangka memeriahkan hari Kartini, Minggu 28 Apriil kemarin. Sebanyak 15 unit sepeda motor Yamaha, terdiri dari Fazio dan Filano, menyemarakkan gelaran tahunan ini.

“Sebagai salah satu pabrikan dengan jenis scooter terbaik, jelas Yamaha dengan senang hati mendukung acara seperti ini. Bahkan untuk mendukung acara ini, kami menyediakan 15 unit sepeda motor Yamaha, type Fazio dan Filano bagi ladies bikers yang belum pernah mengendarai sepeda motor andalan kami ini,” jelas Paul Himawan, Cief DDS 3 Jateng-DIY PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran persnya.

Ditambahkan Paul, keterlibatan Yamaha, bahkan menyediakan 15 unit sepeda motor Fazio dan Filano merupakan komitmen nyata bagi Yamaha untuk senantiasa menyediakan sepeda motor yang tidak hanya sarat teknologi, tetapi juga stylish dan nyaman dikendarai.

“Karena kami sanngat percaya dengan kualitas Yamaha Fazio dan Filano. Tidak hanya sarat teknologi dan stylish, tetapi juga nyaman dikendarai,” tegas Paul menambahkan.

Lantas, apa respon Lady Bikers Scooter Jogja setelah mencoba Fazio atau Filano? “Wow. Keren abiz pokoknya. Warnanya itu lho gaez, gemesin. Dan body Yamaha Fazio, hehe…imut sekali. Saya sangat suka sekali,” terang Niken sembari menyunggingkan senyumnya, yang kemarin mencoba mengendarai Fazio.

“Woww… Filano juga tidak kalah keren lho. Dkendarai juga nyaman, serasa naik scooter produksi Eropa,” timpal Tari yang ternyata dulu pernah kuliah bersama di salah satu PTS di bilangan Gejayan, Jogjakarta.

“Bagi saya, Filano itu ibaratnya, scooter local, rasa Eropa. Semoga ayagku memberi mas kawin Filano warna pink,” canda Tari diikuti gelak tawa teman-temannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.