Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Pantau Keamanan, Pamatwil Polda Jateng Cek Pospam Lebaran Polres Wonogiri

0

METROJATENG.COM, WONOGIRI – Dalam rangka memantau situasi keamanan pada libur Lebaran, Pamatwil Polda Jateng mengunjungi langsung Pospam Lebaran Polres Wonogiri. Pada kunjungan tersebut, selain mengecel pospam, rombongan juga memantau tempat wisata di Wonogiri.

Wakapolres Wonogiri Kompol, Heru Sanusi SIK. melalui Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo SH. MH mengatakan, kedatangan Pamatwil Polda Jateng tersebut dalam rangka memantau situasi libur lebaran 2024 disejumlah wilayah di Kabupaten Wonogiri.

“Kedatangan Irwasda beserta rombongan adalah untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas diwilayah Wonogiri saat pengamanan libur Lebaran 2024 dan sejauh ini kondisi di wilayah Wonogiri kondusif”, ucapnya

Personil pengamanan untuk obyek wisata telah tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri. Polres Wonogiri berkomitmen memberikan pelayanan keamanan dan kelancaran mudik balik selama libur Lebaran 2024.

“Patroli terus kita lakukan dan anggota juga tersebar ke berbagai objek wisata serta objek vital lainnya”, kata AKP Anom.

AKP Anom juga meminta masyarakat segera melaporkan apabila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas.

“Kami berkomitmen untuk berikan pelayanan yang maksimal selama libur lebaran ini. Kami juga mengimbau masyarakat untuk turut bersama sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif dan tetap berhati-hati apabila bepergian dan pastikan kondisi prima saat berkendara serta patuhi rambu-rambu lalulintas demi keselamatan bersama”, katanya saat menerima kunjungan Pamatwil Polda Jateng yang dipimpin oleh Irwasda Polda Jateng KBP Rudy Mulyantoko bersama Kabid Humas Polda Jateng KBP Stefanus Satake Bayu Setianto SIK. MSi dan Kabid TIK KBP Didim Dwi Santoso SIK.

Leave A Reply

Your email address will not be published.