Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Kampanye di Semarang, Ganjar Serukan Coblos Ganjar-Mahfud Jika Ingin Mimpi Terwujud

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Kampanye terakhir Ganjar-Mahfud di Simpang Lima Semarang, dikemas dalam Hajatan Rakyat Bersama Ganjar-Mahfud. Ganjar menyerukan, agar mimpi-mimpi rakyat terwujud, maka harus gunakan hak pilih dan coblos Ganjar-Mahfud.

“UMKM harus naik kelas dan dibutuhkan adanya pendampingan, akses permodalan, kita bantu sampai ekspor dan itu sudah kita lakukan di Jawa tengah, produk-produk UMKM sampai ke Jepang, eropa dan terakhir ke Paris. Kita akan ciptakan 17 juta lapangan kerja, dengan pendidikan dan pelatihan, orang bisa bekerja, lapangan kerja tersedia. Dan supaya mimpi itu terwujud, harus gunakan hak pilih pada tanggal 14 Februari mendatang dan coblos Ganjar-Mahfus”, kata Ganjar dalam orasinya, Sabtu (10/2/2024).

Dalam kampanye pamungkas tersebut, Ganjar mengundang perwakilan dari kaum disabilitas, pelaku UMKM serta pelajar lulusan SMK Jateng untuk naik ke atas panggung dan menyampaikan aspirasinya.

Yani Mardianto, seniman dari Solo mengungkapkan, ia sudah 30 tahun berkarya dan memberdayakan anak-anak muda yang bakat melukis.”Saya menitipkan bangs aini kepada Pak Ganjar-Mahfud, agar pelaku UMKM lebih diperhatikan”, ucapnya.

Di akhir kampanye, Mahfud MD membacakan maklumat dan tiga janji jika Ganjar-Mahfud terpilih sebagai presiden dan wakil presiden. Pertama, dengan segenap jiwa raga, kami akan menjaga dan memperkuat demokrasi dan nomokrasi kita, yaitu demokrasi yang mengandalkan adanya penegakan hukum yang berkeadilan, demokrasi yang tidak memberi ruang bagi korupsi, kolusi, dan nepotisme. Demokrasi yang memastikan tidak ada satu pun tanpa peduli keluarga siapa berhak memperoleh kehidupan yang lebih baik. Kedua, kami berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang sifat sidiq, amanah, tabligh, fathonah. Selalu tunduk pada hati  nurani keinginan rakyat. Kami bukan pemimpin cacat moral, bukan pemimpi yang memiliki beban masa lalu. Seluruh jiwa raga kami untuk kepentingan rakyat bukan segelintir orang. Dan ketiga, kami akan selalu setia bersama rakyat kami akan penuhi hak sosial, ekonomi, dan budaya rakyat. Kami tidak akan mengingkari yang dititipkan ke pundak kami. Itulah kami akan patikan 17 juta lapangan kerja, kami tidak akan mengkhianati itu semua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.