Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Gayeng Bareng Bersama Astra Motor Jateng di Bulan September

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Dalam rangka Hari Pelanggan yang jatuh pada 4 September 2023, Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak konsumen setia untuk gayeng bareng dalam gelaran rangkaian kegiatan Hari Pelanggan 2023 yang berlangsung mulai 1 September – 30 September 2023.

Kedekatan bersama para konsumen hadir pada Hari Pelanggan 2023 melalui tema “Satu Hati Penuh Arti” dengan menghadirkan beragam aktivitas seru seperti program promo penjualan diantaranya voucher potongan 200 ribu untuk type matic tertentu dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi MotorkuX, kemudian ada paket pelanggan special untuk service motor Honda di AHASS (ganti oli + engine flush + injektor cleaner), dan adapula kegiatan untuk ber-Sinergi Bagi Negeri dengan menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan cara melakukan pembagian tanaman kepada konsumen dealer motor Honda sebagai upaya pengurangan polusi udara.

Pada gelaran ini, dihadirkan layanan spesial Service yang dilakukan langsung oleh Management Astra Motor Jateng pada 1 September lalu dengan melakukan service kunjung ke rumah salah satu konsumen loyal AHASS Jateng dengan membawa bingkisan eksklusif untuk dibagikan kepada konsumen. Layanan special juga dilakukan dengan pengantaran unit pesanan Honda Vario 125 ke konsumen loyal dealer Honda dengan membawa bingkisan eksklusif.

Management Astra Motor Jateng pun seakan tidak ingin melewatkan momen apresiasi konsumen setia ini begitu cepat, setiap konsumen yang berada diruang tunggu area AHASS Astra Motor Center Semarang diberikan juga satu per satu souvenir special Hari Pelanggan 2023.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng menyampaikan, Main Dealer Astra Motor Jateng juga bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer motor Honda di Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas) turut merayakan kegiatan Hari Pelanggan ini dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen setianya, baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk service Sepeda motor Honda. Berbagai aktivitas dealer pun dijalankan selama periode bulan September ini seperti kegiatan Donor Darah, pembagian tanaman Sansevieria (tanaman lidah mertua) dan Spathiphyllum Wallisii (atau dikenal juga dengan Peace Lily) yang efektif menyerap polusi udara berbahaya, dan masih banyak lagi.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen bagi kami untuk dapat mengapresiasi konsumen sepeda motor Honda, karena kami sadar tanpa konsumen yang loyal, kami tidaklah lengkap. Astra Motor Jateng ingin terus memberi pelayanan terbaik dan berkualitas karena setiap senyum dan kepuasan pelanggan sangatlah berharga,” tutup Ronaldo.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.