Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Pertamina Patra Niaga JBT Borong 47 Penghargaan di Ajang Environmental and Social Innovation Awards 2023

Bukti Komitmen Pertamina Terhadap Lingkungan dan Sosial

0

METROJATENGCOM, SEMARANG  – Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) berhasil memboyong 47 penghargaan dalam berbagai aspek serta sub kategori dalam ajang Environmental and Social Innovation Awards (ENSIA) yang diselenggarakan, Kamis (10/08) di Semarang. ENSIA merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada pelaku usaha di Indonesia yang memiliki inovasi di bidang lingkungan dan sosial.

Penghargaan dari berbagai aspek yang diraih Pertamina Patra Niaga JBT, yaitu Aspek Energi, Aspek Emisi, Aspek Non Bahan Berbahaya dan Beracun (B3), Aspek B3, Aspek Air, Aspek Kehati serta Aspek Inovasi sosial. Pertamina Patra Niaga JBT pun berhasil memenangkan seluruh kategori yang ada, diantaranya kategori platinum, kategori gold, hingga kategori silver.

Area Manager Communication, Relations, & CSR, Brasto Galih Nugroho menyampaikan, keberhasilan yang diraih Pertamina Patra Niaga JBT menjadi bukti besarnya komitmen yang diberikan oleh Pertamina Patra Niaga JBT di bidang lingkungan dan sosial. Program-program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Pertamina Patra Niaga JBT dampaknya dirasakan oleh masyarakat sekitar depot operasi.

“Tahun ini Pertamina Patra Niaga JBT memperoleh 47 penghargaan dari berbagai aspek. Ini merupakan salah satu penghargaan inovasi di bidang lingkungan dan sosial yang sangat bergengsi di Indonesia. Tentu hal ini merupakan kebanggaan tersendiri” ujarnya.

Menurutnya ke 47 penghargaan tersebut berupa 20 penghargaan kategori platinum, 11 penghargaan kategori gold, dan 27 penghargaan kategori silver.

“Apresiasi yang kami terima juga menjadi motivasi bagi seluruh perwira Pertamina Patra Niaga JBT yang dapat terus konsisten dalam berinovasi di bidang lingkungan dan sosial kepada seluruh lapisan masyarakat. Mudah-mudahan di tahun berikutnya prestasi kami di ajang ini semakin meningkat,” pungkas Brasto. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.