Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Ferry Wawan Cahyono Raih Penghargaan Anggota DPRD Terpopuler

0

METROJATENG.COM, JAKARTA-  Wakil Ketua DPRD Jateng, Ferry Wawan Cahyono, SPi MSi mendapat penghargaan sebagai anggota DPRD Terpopuler versi Kabar Golkar.

Penghargaan bergengsi tersebut, diterima pada ajang Golkar Media Award 2023, yang berlangsung di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Sabtu (10/6).

Hasil dari kerja keras atas pemberitaan tersebut, juga komunikasi dan publikasi yang terus menerus, tentang program-programnya di media, Ferry Wawan Cahyono berhasil menjadi salah satu penerima “Golkar Media Award 2023″.

Ferry wakil rakyat, yang memilki tingkat kepopuleran tinggi, juga dikenal sebagai politisi yang memiliki kepribadian yang humbel, ramah dan peduli sesama.

Bahkan dalam bergaul, politisi muda dermawan ini, tidak pernah membedakan dalam bergaul, rendah hati dan selalu bersyukur.

Bentuk kepedulianya seperti mewadahi aspirasi anak muda dalam berkesenian daerah, ekonomi kreatif seperti pembuatan film, musik.

Selain itu juga kepeduliannya di sektor ekonomi kreatif, UMKM dan mendorong Desa Wisata mampu menumbuhkan perekonomian masyarakat.

” Syukur Alhamdulillah, saya berterima kasih atas pemberian penghargaan ini. Penghargaan ini mendorong dan motivasi untuk berbuat lebih baik, ” kata Ferry.

Diketahui, Ferry Wawan Cahyono telah beberapa bulan berturut-turut menjadi Anggota DPRD Partai Golkar Jateng yang paling populer dalam bidang pemberitaan di media massa.

Prestasi tersebut membuatnya unggul dari seluruh Anggota DPRD Partai Golkar di seluruh Indonesia.

Golkar Media Award 2023 menentukan pemenang dari berbagai nominasi melalui data yang objektif dari voting masyarakat yang dibuka secara umum dan terbuka.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, kegiatan Golkar Media Awards yang diselenggarakan media Kabar Golkar menjadi satu momentum baik untuk meningkatkan elektabilitas digital bagi para kader Partai Golkar.

“Juga sebagai kegiatan public expose sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menjadi evaluasi, sehingga saya berharap seluruh elemen Partai Golkar turut mensupport keberhasilan kegiatan tersebut dari seluruh aspek”, kata dia.(lana)

Leave A Reply

Your email address will not be published.