Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Dukungan 8.650 Botol Re.juve untuk Acara G20 Presidensi Indonesia

0 65

METROJATENG.COM, BALI  – PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, menjadi salah satu sorotan pada perhelatan acara G20 Presidensi Indonesia di Bali.

Re.juve mendukung penyelenggaraan acara Sherpa Meeting yang berlangsung di Bali Intercontinental, Badung pada tanggal 10 dan 14 November 2022 dan juga sekitar 2.000 jurnalis domestik dan mancanegara yang bertugas meliput acara G20 Presidensi Indonesia mulai 13 hingga 16 November 2022 dengan berbagai macam varian minuman Re.juve untuk membantu menyegarkan dan menjaga stamina para peserta meeting selama acara.

“Kami sangat bangga dan merasa terhormat dapat menjadi bagian dalam acara penting kenegaraan dan turut menampilkan produk lokal Indonesia di mata dunia melalui 8.650 botol minuman Re.juve. Selain produk jus buah dan sayur organik segar yang ditampilkan, Re.juve juga menyuguhkan produk Tropic Sereh yang merupakan bagian dari lini Indonesian Heritage dan Re.juve SHOTs yang mengandung rempah segar asli Indonesia. Seluruh bahan baku yang Re.juve gunakan, baik itu buah, sayur, maupun rempah terbuat dari bahan-bahan segar alami bukan dari konsetrat ataupun bubuk, serta diolah dengan teknologi True Cold-Pressed dan terlindungi dengan Teknologi High Pressure Processing (HPP) yang mampu membuat nutrisi alami dari bahan-bahan yang digunakan tetap terjaga, serta jauh lebih aman untuk dikonsumsi, sehingga selain menyegarkan tentunya juga menyehatkan,” ungkap Richard Anthony, CEO & Presiden Direktur Re.juve.

 

“Dengan mengenalkan varian-varian yang khas dan autentik dari Re.juve, diharapkan audiens domestik dan mancanegara dapat merasakan produk minuman yang lezat, sehat, dan jujur, salah satunya dari lini Indonesian Heritage. Selain itu juga, agar semua delegasi dan media yang menikmati Re.juve dapat mengetahui bahwa produk Re.juve memiliki standar Internasional dimana secara kualitas tidak kalah dan bisa bersaing dengan produk sejenis mancanegara,” tambah Richard.

Untuk mendukung kegiatan acara G20 Presidensi Indonesia ini, Re.juve mengirimkan 8.650 botol jus buah dan sayur segar, varian Indonesian Heritage dan juga Re.juve SHOTs yang dapat dikonsumsi oleh seluruh delegasi yang hadir selama acara.

Selain itu, dalam kegiatan di Media Center, Westin – Nusa Dua, Re.juve juga memperkenalkan 100% R-PET Bottles yang sudah Re.juve gunakan sejak tahun 2020 dan juga kampanye Bring Back Your Empty Bottle sebagai bagian dari kampanye #GOODforEarth.

Setiap peserta yang telah mengonsumsi Re.juve didorong untuk mengembalikan botol kosong ke giant bottle yang disiapkan di booth Re.juve yang kemudian akan dikirimkan ke Bank Sampah lokal untuk didaur ulang.

“Diharapkan dengan keikutsertaan Re.juve dalam kegiatan kenegaraan ini, khasiat dan nutrisi dari produk minuman Re.juve semakin dikenal oleh masyarakat luas dan menjadi salah satu big supporter dalam menjaga stamina dan kesegaran para delegasi peserta event G20 Presidensi Indonesia berlangsung,” tutup Richard.(lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.