Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Final Honda DBL with KFC Central Java Series di Gor Sritex Arena Kota Solo Berlangsung Sengit

0 134

METROJATENG.COM, SOLO – Gelaran yang ditunggu – tunggu oleh anak – anak SMA telah mencapai puncak finalnya pada malam kemarin, Honda DBL with KFC Central Java Series ditutup dengan pertandingan yang berlangsung sengit untuk kategori Boys Team antara SMA Karangturi Semarang VS SMA Kolose Loyola Semarang di Gor Sritex Arena Kota Solo, Sabtu (15/10/2022).

Sebelumnya, babak penyisihan telah dilakukan mulai 6 sampai 11 Oktober dengan diikuti sejumlah 45 Boys Team dan 23 Girls Team dari berbagai SMA di Jawa Tengah, sedangkan semifinal berlangsung pada 13 Oktober kemarin. Pertandingan dilakukan di 2 Gor yaitu Gor Sritex Arena Solo dan Gor Sahabat Arena Semarang.

Pertandingan para pelajar dibidang olahraga basket ini berlangsung menegangkan hingga semifinal yang menyisakan 4 Girls Team dari SMA Tritunggal Semarang VS SMAN 2 Kebumen dan SMA Warga Surakarta VS SMA Terang Bangsa Semarang, sedangkan 4 Boys Team yang bertahan hingga semifinal adalah SMA Karangturi Semarang VS SMA Warga Surakarta dan SMA ST Mikael Surakarta VS SMA Kolose Loyola Semarang.

Hari yang mendebarkan tiba, final Honda DBL with KFC yang berlangsung di Sritex Arena tersebut didatangi ratusan supporter dari masing – masing sekolah untuk mensupport Girls Team dan Boys Team yang berhasil mencapai final yaitu SMA Tritunggal Semarang VS SMA Warga Surakarta untuk Girls Team dan SMA Karangturi Semarang VS SMA Kolose Loyola Semarang untuk Boys Team.

Seluruh pemain berjuang dengan gigih hingga menghasilkan pertandingan yang sengit, Champion dari Girls Team Honda DBL with KFC Central Java Series 2022 ini dimenangkan oleh SMA Tritunggal Semarang sedangkan Champion dari Boys Team Honda DBL with KFC Central Java Series 2022 ini dimenangkan oleh SMA Kolose Loyola Semarang.

Penghargaan diberikan langsung oleh perwakilan Main Dealer Astra Motor Jateng Hendra Dwi Dharma untuk dapat berfoto bersama dengan pemenang dan runner up. Tidak lupa, doorprize yang ditunggu – tunggu berupa Honda Genio berhasil dibawa pulang oleh warga Solo bernama Mikhael Bagus Pradana dari SMA Pradita Dirgantara.

Masih banyak hadiah lain yang diberikan seperti Best Management Award, Best Coordinator Supporter, Best Supporter Award, serta MVP Girls Team yang diraih oleh Erindita Prias Madafa dari SMA Tritunggal Semarang dan MVP Boys Team yang diraih oleh Marvin Manuel Utomo dari SMA Kolose Loyola Semarang.

“Pertandingan Honda DBL with KFC Central Java Series kali ini sangatlah seru dan menegangkan,. Seluruh pelajar SMA berlomba – lomba menampilkan performa terbaik dan hal ini menjadi suatu kebanggaan karena Honda dapat mensupport para pelajar berbakat ini dan turut berpartisipasi dalam ajang DBL dari tahun ke tahun,” ucap Hendra.

Selain aktivitas kompetisi, ratusan pelajar juga sempat mendapatkan edukasi keselamatan berkendara yang dibawakan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng dalam Roadshow special untuk mengedukasi para pelajar pentingnya mengetahui “Basic Skill Berkendara serta Cara Berboncengan yang Benar”.

Honda Custom Playground juga mengisi kegiatan dengan menghadirkan booth special Honda Genio yang berkolaborasi dengan brand lokal dari Solo seperti Caspro Art yang menjadi specialis pembuatan kaos dengan motif printing bergaya serta Hero Store sebagai Thrifting Shop sepatu yang cocok menunjang penampilan generasi muda.

Tidak hanya itu, area Riding Test menggunakan Honda Genio juga dihadirkan di Sritex Arena Solo dan berhasil menarik perhatian para pelajar untuk mencoba mengendarai motor matic bergaya satu ini.

Seluruh catatan hasil pertandingan, score, hingga pengumuman para pemenang dapat dilihat selengkapnya pada akun official IG @hondajateng, @dblsolo, dan @dblsemarang.(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.