Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Tingkat Kunjungan DP Mall Sudah Membaik

*Capai 80% Dibanding Masa Awal Pandemi

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Tingkat kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan di DP Mall Semarang hingga September 2022 sudah mulai membaik. Trafik kunjungan bahkan sudah naik 80% dibandingkan masa awal pandemi mendekati sebelum pandemi.

General Manager DP Mall Semarang, Agus Budiawan mengatakan, pengunjung DP Mall terus meningkat dibandingkan tahun 2021. Jumlah kunjungan setiap hari saat ini rata-rata mencapai 17 ribu di hari biasa dan 21 ribu saat weekend.

“Pengunjung beragam dari keluarga bersama anak-anak dan karyawan di sekitar mall, tidak hanya dari Semarang saja, namun luar daerah seperti Demak, Jepara, Kudus dan Pati,” kata Agus Budiawan, disela acara gathering bersama wartawan Sinarmas Land, Selasa (6/9/2022).

Dijelaskan, DP Mall terus melakukan berbagai perbaikan untuk menarik pengunjung, diantaranya dengan kehadiran berbagai tenant baru dan langka. Saat ini, sudah ada 115 tenant berbagai brand dan F&B, kemudian ada pusat entertainment dan playground.

“Kehadiran berbagai tenant yang baru dan sedang digandrungi menjadi strategi tersendiri bagi DP Mall,” jelasnya.

Agus berharap, kunjungan semakin meningkat di tahun 2022 ini dengan berbagai strategi dan hal baru yang dihadirkan. DP Mall mengusung konsep milenial industrial sesuai dengan tren anak muda.

“Ke depan kami akan menghadirkan kembali tenant yang unik yang pertama di Semarang dan Jawa Tengah, sesuai dengan visi Semarang agar setara dengan kota lainnya,” pungkasnya.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.