Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Apresiasi Konsumen Setia Sharp Gelar Program “Sharp Lover’s Day”

Total Haduah Miliaran Rupiah Bisa Diraih

0 167

 

METROJATENG.COM, JAKARTA   Sharp Indonesia kembali memberikn apresiasi kepada pelanggannya yang telah memberikan banyak kemajuan bagi industri elektronik Sharp. Kali ini Sharp  menggelar program kampanye penjualan bertajuk ‘Sharp Lover’s Day: Super Untung Deals’. 

Program yang diluncurkan pada 1 Juni 2022 lalu memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk memenangkan hadiah utama 1 unit Mitsubishi Xpander, 1 unit Toyota Agya, 3 unit Honda Beat, 5 unit Notebook Dynabook, 10 unit Sharp AQUOS V6 Plus, dan 90 poin belanja Cocoro Life senilai Ro 100.000.

 “Sharp Lover’s Day: Super Untung ini dipersiapkan kepada para pelanggan Sharp sebagai bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas yang telah diberikan,” jelas Agus Soewadjie selaku Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Agus pun turut menjelaskan tata cara untuk untuk mengikuti program ini. Konsumen cukup melakukan transaksi pembelian produk Sharp apa saja (sesuai ketentuan berlaku) berhak mendapatkan 1 nomor kode unik undian berhadiah dan khusus pembelian produk diatas 2 Juta Rupiah berhak mendapatkan ekstra poin yang dapat ditukarkan e-Voucher senilai Rp100-Ribu untuk 7.500 pembeli pertama setiap bulan sampai dengan akhir periode.

Setelah bertransaksi, konsumen wajib mendaftarkan garansi produk dengan mengisi form di aplikasi SHARP ID, yang dapat diunduh di Playstore maupun Appstore. “Setelah berhasil meregistrasikan garansi, konsumen dapat menunggu maksimal selama 5 X 24 jam. Setelah itu konsumen secara otomatis terdaftar pada Sharp Lover’s Day dan mendapatkan 1 kupon Lucky Draw,” terang Agus.

Adapun seluruh kupon Lucky Draw tersebut nantinya akan diundi pada akhir periode, yang akan digelar secara Live Virtual pada 22 November 2022 melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia. Periode Sharp Lover’s Day: Super Untung dimulai pada 1 Juni – 31 Oktober 2022. Melalui program ini pun Sharp Indonesia berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk meregistrasikan garansi produknya, demi mendapatkan pelayanan yang maksimal.  (tya) 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.