Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Jelang Lebaran Permintaan Mobil Diprediksi Meningkat

Pameran Sauto Expo Targetkan Penjualan 180 SPK

0 394

 

 

METROJATENG.COM, SEMARANG –  Berbagai produk mobil terbaru hadir di pameran  otomotif Sauto Expo di Mal Ciputra Semarang. Pameran yang digelar mulai 2 – 13 April 2022., menargetkan penjualan 180 unit lebih.

Senior Project Manager MJA Organizer, Dian Citra Lestari mengatakan, pameran diikuti 9 deler san stu pembiayaan. Berbagai merek mobil-mobil baru akan hadir di pameran antara lain Honda, Mitsubishi, Hyundai, Wuling, Suzuki, Nasmoco, Daihatsu, KIA dan Nissan akan hadir d sini, ditambah akan ada juga sepeda motor baru. Sedangkan lembaga pembiayaan Mandiri Tunas Finance.

Dia mengatakan, trend permintaan mobil saat ini masih banyak diminati adalah jenis SUV. Terlebih mendekati lebaran banyak yang mencari mobil luas untuk mudik ke kampung halaman.

“Kami optimis target ada 180 SPK selama 12 hari pameran akan tercapai.Mengingat menjelang lebaran banyak masyarakat yang membutuhkan mobil baru untuk mudi,”  tambah Dian.

Sales Supervisor Honda Gajah Mada Semarang, Vendres mengatakan, pameran kali ini Honda akan memboyong dua mobil andalannya All New HRV dan BRV. 

“Kami targetkan 40 unit SPK selama pameran optimis tercapai karena tren Ramadhan biasanya naik,” ujarnya.

Adapun sejumlah mobil baru yang bakal hadir akan ada, Hyundai Kereta dan mobil listrik Hyundai Ioniq 5. Dari Wuling ada New Cortez dan Almaz, kemudian Pajero Dakar Ultimate dan Xpander Ultimate, 

Sementara itu, Kepala Cabang Mandiri Tunas Finance Ungaran, Doddy Pratidina mengatakan di pameran ini akan mendukung penuh dari sektor pembiayaan.

“Mandiri Tunas Finance ada program bunga 2,25 persen tenor 1 tahun, admin Rp 1 rupiah, DP 10 persen, cashback Rp 1 juta selama 12 hari pameran,” pungkasnya.

Ditambahkan Dodi, khusus 12 hari pameran ini MTF menargetkan transaksi 100 SPK. Menjelang lebaran penjualan mobil.akan meningkat signifikan, sehingga MTF menyediakan program menarik termasuk bunga ringan.(tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.