Zurich Proteksi Penyakit Kritis dengan Berobat hingga ke Luar Negeri

ZCA diluncurkan untuk memberikan manfaat asuransi kelas dunia dan melengkapi kebutuhan masyarakat akan manfaat kesehatan.

SEMARANG – Zurich Critical Advantage (ZCA) diluncurkan di Kota Semarang, Kamis (15/8/2019). Melalui produk asuransi penyakit kritis ini Zurich menawarkan proteksi seperti penanganan dokter ahli hingga akses pengobatan ke luar negeri.

Head of Agency Distribution PT Zurich Topas Life, Banie Zulvanshah didampingi penyanyi dan selebriti, Widi Mulia menjelaskan tentang produk asuransi penyakit kritis Zurich Critical Advantage (ZCA) yang diluncurkan di Kota Semarang, Kamis (15/8/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

ZCA diluncurkan untuk memberikan manfaat asuransi kelas dunia dan melengkapi kebutuhan masyarakat akan manfaat kesehatan serta pengobatan yang komprehensif. Adapun, manfaat utama adalah perawatan medis di luar negeri.

Head of Agency Distribution PT Zurich Topas Life, Banie Zulvanshah mengatakan, ZCA merupakan inovasi terbaru dari Zurich untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia terhadap risiko penyakit kritis. Sebab, dewasa ini pasien penyakit kritis seperti kanker dan jantung terus meningkat seiring gaya hidup masa kini.

“Maka itu, selain meluncurkan produk asuransi ini secara nasional, kami juga membidik kota-kota lain salah satunya Semarang untuk mengenalkan ZCA,” ungkapnya di sela peluncuran di Bowery Semarang.

Adapun, alasan Zurich meluncurkan produk tersebut di Semarang karena, melihat perkembangan yang sangat pesat di kota tersebut. Dengan kegiatan bisnis yang pesat dan perkembangan yang tak kalah cepatnya, masyarakat di Kota Semarang turut berkembang dan dituntut untuk terus produktif.

“Kesibukan ini seringkali menimbulkan gaya hidup tidak sehat seperti pola makan cepat saji yang tinggi lemak dan kolesterol dan kurang istirahat. Kemudahan fasilitas dibarengi dengan kesibukan aktivitas di perkotaan pun menimbulkan kebiasaan malas bergerak dan kurang berolahraga, sehingga dapat menimbulkan dampak penyakit kritis,” jelasnya.

Pengalaman tentang pentingnya proteksi diri terhadap penyakit kritis juga diceritakan oleh penyanyi dan selebriti, Widi Mulia yang hadir pada peluncuran ZCA di Semarang.

“Hidup di perkotaan memang cenderung sibuk dan serba cepat, sehingga kita pun kerap mengabaikan pentingnya kesehatan dan menjadi rentan terkena risiko penyakit kritis. Ini menjadi tantangan bagi kita semua. Saya sangat memperhatikan kesehatan dan keseimbangan hidup saya pribadi maupun keluarga. Saya selalu berusaha untuk tetap menjaga kesehatan dan mempersiapkan perlindungan bagi saya dan keluarga, karena hal tersebut sangat penting untuk masa depan,” katanya.

Sementara, Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan kanker, bedah By-pass Arteri Koroner, penggantian atau perbaikan Katup Jantung, pembedahan Intrakranial dan Spesifik Sumsum Tulang Belakang, transplantasi Organ dari Donor-Hidup, dan Transplantasi Sumsum Tulang. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.