Zumba Bersama agar Tubuh Bugar dan Pikiran Fresh

Dengan meluangkan waktu memenuhi kebutuhan olahraga, tidak hanya tubuh bugar dan sehat, pikiran juga jadi fresh dan produktif.

Kegiatan senam zumba bersama di halaman parkir Pesonna Hotel Semarang, Sabtu (22/3/2019). Foto: dokumentasi

 

SEMARANG – Pesonna Hotel Semarang mengadakan kegiatan senam zumba bersama di halaman parkir Pesonna Hotel Semarang, Sabtu (22/3/2019) di tengah padatnya kesibukan masyarakat urban. Karena kesibukan tersebut, terkadang masyarakat abai dengan olahraga yang sejatinya diperlukan untuk menjaga kesehatan.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengungkapkan, kegiatan senam zumba tersebut merupakan kegiatan rutin karyawan yang dilakukan sebulan sekali sebagai refreshment. Dengan meluangkan waktu memenuhi kebutuhan olahraga, tidak hanya tubuh bugar dan sehat, pikiran juga jadi fresh dan produktif.

“Pesonna Hotel Semarang sengaja membuat acara senam zumba ini lebih meriah dan menarik dengan mendatangkan instruktur ternama yakni Susi Zin, yang memimpin acara tersebut. Kegiatan senam zumba dihadiri sekitar 70 orang yang terdiri dari staf dan karyawan Pesonna Hotel Semarang,” katanya.

Senam zumba sebagai sarana menyalurkan aktivitas olahraga untuk relaksasi badan dan pikiran setelah sepanjang hari bekerja. Antusiasme para staf dan karyawan terlihat dengan semaraknya keceriaan karyawan selama senam zumba berlangsung.

Pihak hotel berharap kegiatan zumba bersama ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara intern departemen, antar departemen maupun antara staf karyawan kepada manajemen Pesonna Hotel Semarang.

“Kegiatan senam zumba karyawan yang diadakan Pesonna Hotel Semarang ini, juga bertujuan untuk mengajak para masyarakat luar untuk lebih mengenal Pesonna Hotel Semarang,” pungkasnya. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.