Yamaha Pamer Teknologi Blue Core di Klaten

image

KLATEN – Sebagai brand sepeda motor ternama yang aktif menyosialisasikan teknologi terdepannya ke masyarakat, Yamaha, membagi informasi tentang teknologi terbarunya ke bengkel umum.

Inisiatif ini dilandasi keinginan untuk meningkatkan pemahaman para teknisi dan pengelola bengkel umum agar lebih melek teknologi, khususnya teknologi terbaru yang diciptakan dan diaplikasikan Yamaha pada seluruh motor buatannya, yakni blue core.

Denganteknologi blue core, Yamaha menjawab tantangan akan motor efisien, bertenaga, dan handal. Didukungforget piston, diasil cylinder, offset cylinder, desain ruang bakar terbaru dan minim gesekan di mesin membuat sepeda motor berteknologi blue core lebih irit bahan bakar hingga 50 persen.

Motor ini dilengkapi fitur eco indicator yang menginformasikan kepada pengendara bahwa motor tengah melaju pada posisi ekonomis.

Acara ini dikemas semenarik mungkin sehingga membuat peserta antusias. Mereka pun tampak penasaran terhadap teknologi blue core. Ini terlihat dari banyaknya pertanyaan peserta yang diajukan terkait teknologi blue core.

Di akhir acara, peserta tidak hanya diajak mengetahui teknologi mesin blue core, tetapi juga merasakan performa motor berteknologi ini melalui test ride.

Teknologi blue core dari Yamaha terbukti EFISIEN, HANDAL, BERTENAGA dalam acara “Eco Riding Competition” di SMKdengan average 90 km/liter. Melalui event Blue core Yamaha Motor Show, Yamaha mengusung unit New Mio M3 direndam di dalam air. Dan 30 hari uji endurance mendapatkan rekor Muri. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

31 − = 25

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.