Yamaha Gelar Vaksinasi Covid-19 di Tegal Selatan

*Ada Sembako dan Hadiah Motor Yamaha

TEGAL, METROJATENG.COMYamaha terus mendukung pemerintah dalam pelaksanaan program vaksinasi bagi masyarakat. Akhir pekan lalu bekerjasama dengan pemerintah daerah Tegal Selatan, Jawa Tengah, diadakan vaksinasi gratis untuk masyarakat setempat.

Digelar di kantor Kecamatan Tegal Selatan, kegiatan kali ini diikuti dengan antusias oleh warga. Yamaha memberikan masker dan sembako bagi peserta vaksinasi. Sedangkan pihak kecamatan Tegal Selatan memberikan apresiasi kepada peserta dengan sejumlah hadiah menarik melalui undian yaitu 1 unit sepeda motor Yamaha, barang-barang elektronik seperti mesin cuci dan sepeda.

“Kami terus melanjutkan kerjasama dengan pemerintah daerah untuk menggelar program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Di bulan September ini diadakan juga di Tegal Selatan yang disambut baik oleh masyarakat. Kami harapkan dengan program ini turut mendukung perlindungan kesehatan masyarakat di tengah pandemi ini,” ungkap Johanes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

Sementara itu, pihak kecamatan Tegal Selatan juga mengapresiasi masyarakat yang turut serta dalam program vaksinasi ini.

”Hadiah yang kami sediakan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi. Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat yang sangat antusias mengikutinya,” jelas Sartono, Camat Tegal Selatan.

Zuhlifar Arisandi, salah satu warga di Kecamatan Tegal Selatan, menyampaikan terimakasihnya. Baginya, vaksinasi Covid-19 saat ini sudah menjadi kebutuhan mendasar, sebagai bentuk perlindungan buat tubuh.

”Bagi saya dan keluarga vaksin sudah harus kami terima. Apresiasi saya berikan kepada Yamaha serta pihak kecamatan yang telah menyediakan hadiah spesial bagi warganya,” pungkas Zuhlifar.(san)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.