Yamaha Bagikan Ribuan Masker di Yamaha Customer Day

*Dukung Gerakan Gunakan Masker

SEMARANG – Gerakan Ayo Gunakan Masker yang dicanangkam pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaram virus corona disambut baik oleh Yamaha. Pabrikan berlogo garputala ini membagikam lebih dari 4 ribu masker scuba kepada masyarakat di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

“Pencegahan atau cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona adalah demgan menggunakan masker. Dan kami, dari Yamaha mendukung program pemeromtah ini dengan membagikam lebih dari 4.000 pcs masker, tepatnya 4.110 pcs masker untuk masyarakat di Jawa Temgah dan DIY,” jelas zaldiansyah perdana, koordinator promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS 3 Jateng-DIY, dalam siaran persnya.

Ditambahkan Zaldy, pembagian masker ini selain sebagai salah satu bentuk dukungan Yamaha kepada pemerintah juga dalam rangkaian Customer Day atau Hari Pelanggan Nasional yang jatuh di tanggal 4 September, hari ini.

 

“Penghentian penyebaran virus corona ini bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah saja, melainkan seluruh lapisan masyarakat, baik individu, kelompok ataupun perusahaan swasta. Nah, kami dari Yamaha turut terpanggil untuk membantu pemerintah menghentikan penyebaran virus corona ini dengan membagikam masker,” tambah Zaldy.

Sedangkan jenis masker yang dibagikan kepada konsumen menurut Zaldy adalah masker kain berbahan scuba, karena bisa dicuci sehingga sapat digunakan untuk jangka waktu yang relatif lebih panjang.

Bagaimana masyarakat atau konsumen bisa mendapatkan secara cuma-cuma masker scuba dari Yamaha ini? Menurut Zaldy, konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Yamaha, konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi Yamaha atau konsumem yang melakukan pembelian sparepart atau appareal Yamaha di tanggal 4 September.

“Konsumen harus menunjukkan aplikasi my yamaha di handphone atau smartphone yang dimiliki. Apabila konsumen belum mendownload, petugas dari Yamaha akan membantunya,” tutup Zaldy.(ris)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.