Wuling Formo Bidik Segmen Komersial

Kami yakin kehadiran Wuling Formo akan mendongrak pertumbuhan penjualan mobil Wuling di Jateng.

SEMARANG- Wuling Motors terus mengembangkan bisnisnya dengan produk otomotif yang menyasar berbagai segmen. Setelah melakukan penetrasi pasar pada kelas Multi Purpose Vehicle (MPV), kini produsen mobil asal Tiongkok itu meluncurkan Wuling Formo.

Wuling Motors meluncurkan produk otomotif terbaru di kelas komersial Wuling Formo di Java Supermall Semarang, Kamis (8/11/2018). Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita

Kendaraan di kelas Light Commercial Vehicle (LCV) tersebut membidik segmen komersial. Adapun, Wuling Motors mengandeng PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) memperkenalkan Wuling Formo kepada masyarakat Kota Semarang di Java Supermall, Kamis (8/11/2018).

Regional Sales Manager PT SGMW, Michael Budihardja mengatakan, Wuling Formo hadir sebagai jawaban kebutuhan masyarakat di Jawa Tengah akan kendaraan komersial ringan dan semangat Drive For A Better Life.

“Wuling Formo ini kami pasarkan dalam dua pilihan, yakni blindvan untuk angkutan barang dan minibus dalam pilihan tujuh dan delapan penumpang,” ungkapnya.

Wuling Formo hadir dengan desain yang modern dan dinamis. Kehadirannya pun mengedepankan kenyamanan bagi penumpang, dan biaya perawatan yang kompetitif.

“Dengan bertambahnya seri Formo sebagai lini produk terbaru Wuling Motors, tentunya pilihan pelangan di Jateng akan segmen komersial menjadi lebih bervariasi. Dan kami menjual dengan harga on-the-road (OTR) mulai dari Rp 142 jutaan untuk Semarang dan sekitarnya,” kata Michael.

Seiring diluncurkannya Wuling Formo, diprediksi akan meningkatkan penjualan merek tersebut. Adapun, angka penjualan akan tumbuh sekitar 10%-20%.

“Kami yakin kehadiran Wuling Formo akan mendongrak pertumbuhan penjualan mobil Wuling di Jateng” imbuhnya.

Operation Manager of AJM, Budi Kurniawan menambahkan, pihaknya sangat yakin penjulan Wuling di Jateng akan lebih baik dan mampu mendominasi di wilayah ini. Sebab, pasar mobil di Jateng masih terbuka luas.

“Untuk mendukung penjualan hingga sekarang kami sudah memiliki 13 cabang di Jateng dan Jogja. Tahun depan akan bertambah lagi menjadi 20 dealer,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.