Wuling Experience Weekend Geber Teknologi Terbaru di Wuling Almaz

Pada Wuling Experience Weekend, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam jajaran produk Wuling.

SEMARANG – Wuling Motors bersama PT Automobil Jaya Mandiri menggelar Wuling Experience Weekend di Balai Kota Semarang, Sabtu (10/8/2019). Pada kegiatan tersebut produsen otomotif asal Tiongkok itu akan mengenalkan teknologi dan inovasi yang disematkan di Wuling Almaz varian terbaru.

Wuling Almaz dengan teknologi terbaru Halo Wuling diperkenalkan di Makabana Coffe House Jl Diponegoro Semarang, Jumat (9/8/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

“Kami mengadakan Wuling Experience Weekend untuk semakin mendekatkan Wuling kepada para konsumen di Jawa Tengah, khususnya Semarang dan sekitarnya. Kami mengajak masyarakat setempat untuk hadir dan merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami untuk Drive For A Better Life bersama Wuling,” ungkap Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho pada acara media briefing di Makabana Coffe House Jl Diponegoro Semarang, Jumat (9/8/2019).

Menurut dia, selain mendekatkan diri dengan konsumen Wuling menggelar beragam kegiatan menarik, mulai dari games menarik, festival kuliner dan musik, hingga test drive. Namun, yang tak kalah menarik Wuling akan mengumumkan harga dari varian Almaz yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) atau Halo Wuling.

Halo Wuling adalah inovasi voice command canggih yang dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif. Teknologi ini membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan pintar yang terintegrasi dan terhubung.

Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman menuturkan, terkait Wuling Almaz kini hadir dengan pilihan konfigurasi 7-seater serta bermacam fitur modern yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360 camera. Fitur keselamatan yang lengkap serta desain dynamic parallel dan floating roof turut disematkan di Almaz.

“Untuk harga on the road Wuling Almaz di Semarang dari varian terbaru Smart Technology SUV yang didukung teknologi WIND terdiri ataa Smart Enjoy MT (Rp269.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp281.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp334.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp344.800.000),” katanya.

Sementara itu, pada Wuling Experience Weekend, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam jajaran produk Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Lalu, tersedia juga Lucky Dip dengan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian.

Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan tantangan yang telah disiapkan, yakni Halo Wuling Challenge dan Pit Stop Challenge. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.