Wujudkan Zero Speed, Zero Complain, Zero Accident 8 AMT Raih Penghargaan

PRESTASI-Kinerja Awak Mobil Tangki Terbaik Penilaian dari SPBU, mendapat apresiasi dari PT. Pertamina Patra Niaga dan PT. Ardina Prima .(ist/tya)

SEMARANG, METROJATENG.COM- PT. Pertamina Patra Niaga dan PT. Ardina Prima memberikan penghargaan kepada 8 Awak Mobil Tangki (AMT)  BBM di wilayah IFT Semarang Group yang berprestasi dalam mendistribusikan BBM ke masing-masing SPBU di wilayah kerjanya. Para Awak Mobil Tangki (AMT) tersebut berasal dari PT Ardina Prima yang merupakan mitra PT Pertamina Patra Niaga dalam mengelola pendistribusian BBM.

Site Supervisor PT. Pertamina Patra Niaga Integrated Fuel Terminal Semarang, Rol Roy Bagus Abimanyu   mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada para Awak Mobil Tangki (AMT) BBM yang menjadi ujung tombak penyaluran BBM ke masyarakat.

“Penilaian penghargaan berdasarkan Laporan ODI ( Online Delivery Information )  dan diberikan atas prestasi kinerja AMT terbaik penilaian dari SPBU, yang dapat mewujudkan Zero Speed, Zero Complain, Zero Accident. Penghargaan kami berikan agar pelayanan pengiriman BBM kepada masyarakat terus lebih baik lagi, terutama dalam mengirimkan energi secara tepat waktu kepada masyarakat di seluruh wilayah,” kata Abimanyu, disela penyerahan penghargaan tersebut di IFT Semarang Grup, Jumat ini.

Supervisor PT.  Ardina Prima untuk lokasi IFT Semarang Hartono mengatakan apresiasi ini sudah rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Ke depan akan diberikan reward dengan penghargaan lebih bagus untuk menambah semangat dalam berkerja, melayani kebutuhan energi masyarakat.

“Diharapkan para Awak Mobil Tangki (AMT)yang menerima penghargaan dapat mengajak rekan-rekan lainnya untuk bekerja sebaik mungkin, karena mereka merupakan contoh bagi lingkungan sekitarnya,” jelasnya.(tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.