Wujudkan Syukur, Wardah Santuni Anak Yatim di 500 Masjid

Target 100 Anak Yatim per Masjid

Di Semarang, Wardah turut berkontribusi menyumbangkan Rp 13.300.000 kepada 177 anak yatim yang hadir saat pengajian Malam Asyura di Masjid Kauman Semarang

SEMARANG – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi antar sesama. Terlebih di bulan Muharram yang identik dengan hari kemenangan umat Islam. Seperti yang brand kecantikan Wardah lakukan dengan. Di Semarang, Wardah turut berkontribusi menyumbangkan Rp 13.300.000 kepada 177 anak yatim yang hadir saat pengajian Malam Asyura di Masjid Kauman Semarang, Rabu (19/09/18).

Penyerahan sumbangan dari Wardah Semarang kepada anak yatim pengajian Malam Asyura di Masjid Kauman Semarang (foto: metrojateng/Fitria Eka)

Agenda yang bertajuk Wardah Goes to Masjid ini dilakukan di 500 masjid seluruh nusantara dengan target 100 anak yatim setiap masjid. Untuk wilayah Semarang ada empat Masjid yang dipilih wardah untuk kegiatan ini salah satunya di Masjid Kauman Semarang dan Masjid Agung Jawa Tengah.

“Sebagai pionir band kecantikan wanita muslimah kegiatan berbagi ini memang menjadi salah satu titik fokus kami. Sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” ujar Business Development Manager, Duhita Amaranggana sebagai yang ditemui saat acara berlangsung.

Sebagai salah satu brand kecantikan halal di Indonesia menurut Duhita kegiatan berbagi ini tentunya tidak hanya dilakukan di bulan muharram saja. Wardah juga kerap mengadakannya di hari besar Islam lainnya seperti Maulid Nabi dan Idul Fitri.

Duhita juga mengutip pesan Nurhayati Subakti selaku CEO PT Paragon Technology Innovation yang mengatakan bahwa keberhasilan Wardah tidak terlepas dari pertolongan tangan Allah SWT. Oleh karena itu, dengan melakukan kegiatan sosial inilah Wardah mengekspresikan rasa syukurnya. (*)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.