WOM Finance Garap Pembiayaan Multiguna

Kredit multiguna ini memiliki beberapa keunggulan di antaranya,  mendongkrak aset, profit, dan minim risiko.

SEMARANG – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance mulai menggarap pembiayaan multiguna untuk konsumen. Adapun, kredit tersebut menyasar segmen pembiayaan motor dan mobil.

Kepala Cabang WOM Finance Semarang, Tri Sunarto didampingi Area Human Capital WOM Finance Jateng-DIY, Lisa Lubrina menyerahkan bantuan kepada pengurus Mushola Al Ikhlas di Jl Puspowarno Selatan 3 Semarang, Rabu (22/5/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Kepala Cabang WOM Finance Semarang, Tri Sunarto mengatakan, sebelumnya WOM melakukan kerja sama dengan dealer-dealer motor untuk menyalurkan pembiayaan. Namun, kini mulai merambah kredit multiguna tersebut.

“Sejak mengembangkan kredit tersebut, dalam satu semester pertumbuhannya cukup positif sekitar 6 persen,” katanya di sela acara WOM Berbagi Kebaikan di Mushola Al Ikhlas Jl Puspowarno Selatan III Semarang, Rabu (22/5/2019).

Diketahui, kredit multiguna ini memiliki beberapa keunggulan di antaranya,  mendongkrak aset, profit, dan minim risiko.

Namun demikian, tidak hanya fokus pada bisnis untuk meningkatkan aset dan lain-lain, WOM Finance juga menunjukkan kepedulian saat Ramadan dengan menggelar kegiatan buka bersama, sekaligus bakti sosial di 21 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Disamping itu, juga ada pembagian takjil dan makanan buka puasa gratis kepada 150 anak yatim piatu yang berada di sekitar masjid.

Untuk wilayah Semarang, kegiatan dilaksanakan di Mushola Al Ikhlas yang beralamat di Jl Puspowarno Selatan, RT 3/RW 6 No 22, Kelurahan Salaman Mloyo Semarang Barat.

Area Human Capital WOM Finance Jateng-DIY, Lisa Lubrina mengatakan, pihaknya juga membagikan dua rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 sarung, 25 mukena untuk setiap masjid dan bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak yatim/piatu.

“Kegiatan CSR Ramadan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dengan mengusung tema “Keceriaan Anda, Kebahagiaan Kami” WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Tahun ini WOM Finance melaksanakan kegiatan CSR Ramadan di 21 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu,” jelasnya.

Adapun, imbuh Lisa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian WOM Finance terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar kantor jaringan saat bulan Ramadan. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.