Wings Care Kenalkan Produk Terbaru WIZ 24

Solusi Perlindungan Kebersihan Maksimal Hingga 24 Jam

JAKARTA – Hidup bersih adalah salah satu kunci terwujudnya keluarga sehat. Dengan menjaga kebersihan lingkungan, masyarakat dapat menghindarkan anggota keluarganya dari penularan beragam penyakit. Walau begitu, lingkungan yang bersih belum tentu 100% bebas karena keberadaannya yang tak terlihat akibat berukuran sangat kecil. Wabah pandemi COVID-19 yang kini melanda dunia termasuk Indonesia adalah salah satu contoh nyata betapa berbahaya virus yang tak kasat mata bagi kesehatan manusia.

Masyarakat Indonesia kini harus beradaptasi dalam menjalani aktivitas keseharian di tengah pandemi dengan kondisi rentan terhadap penularan beragam penyakit yang disebabkan oleh virus, kuman dan bakteri jahat. Membaca situasi tersebut, Wings Group melalui lini Wings Care menghadirkan solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya kebersihan dan perlindungan maksimal dari kuman, bakteri dan jamur, dengan meluncurkan produk disinfektan WIZ 24 yang terdiri dari 2 jenis yaitu WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean dan WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air.

Marketing Manager WIZ 24 Fenny Tjuatja Dharma menjelaskan bahwa saat ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan tetap #dirumahaja serta melengkapi diri dengan peralatan sanitasi salah satunya adalah disinfektan. Merujuk pada peningkatan angka penyebaran COVID-19 di tanah air, dirinya menjelaskan bahwa virus dan bakteri bisa menyebar kapan saja dan melalui perantara apapun, sehingga masyarakat harus lebih waspada dan tentunya membutuhkan perlindungan maksimal hingga 24 jam.

“WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean dan WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk disinfektan yang efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur baik di permukaan maupun udara sehingga memiliki sanitasi yang lebih baik,” ujar Fenny Tjuatja Dharma.

WIZ 24 menghadirkan 2 jenis produk andalan  yakni WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean dan WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air dimana keduanya telah dilengkapi teknologi yang mampu menjaga kebersihan serta memberikan perlindungan maksimal dari kuman, bakteri dan jamur.

 

Teknologi antimicrobial ACTIGUARDTM yang terkandung dalam WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean terbukti sudah lolos uji Environmental Protection Agency (EPA) dan Food and Drugs Administration  (FDA) Amerika Serikat, sehingga menjadikan WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean sebagai disinfektan spray pertama dan satu-satunya di Asia yang aktif membunuh kuman, bakteri dan jamur selama 24 jam terus menerus meskipun telah disentuh berkali-kali.

 

Sedangkan, WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air merupakan disinfektan pertama yang memiliki patented technology PROGUARDTM yang efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur baik di seluruh jenis permukaan maupun udara demi memberikan proteksi maksimal kepada keluarga di penjuru Nusantara.

“Dengan adanya WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean serta WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air, kami berharap dapat memberi perlindungan ekstra bagi seluruh masyarakat Indonesia agar terhindar dari penyakit. Selain melindungi permukaan dan perabotan sejak pemakaian awal hingga 24 jam, kedua produk disinfektan tersebut tidak meninggalkan residu,” tutup Fenny.(ndi)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.