Wartawan dan Akmil Perkuat Kerjasama Konstruktif

Para wartawan dan Penhumas Akmil Magelang foto bersama usai kegiatan coffee morning untuk mempererat kerjasama konstruktif.

SEMARANG – Sebanyak 20 wartawan mengikuti Coffee Morning yang digelar oleh Kapen Humas (Kapen) Akmil, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P. di Kantor Penhumas Akmil, Jalan Gatot Subroto No. 1 Magelang, Selasa (20/6/2020).

Tujuan digelarnya acara tersebut sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerjasama konstruktif, yang selama ini telah terjalin antara Akmil dan media massa di Magelang.

‘’Akmil menyadari bahwa media massa, baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra Satuan Penerangan khususnya dan Akmil pada umumnya, yang telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja Akmil kepada seluruh masyarakat di Indonesia, secara objektif dan transparan,” kata Kukuh Dwi Antono.

Dia juga menambahkan, bahwa disamping menjadi sarana publikasi, media juga berperan penting sebagai sarana aspirasi masyarakat Magelang terhadap institusi Akmil.

“Itulah mengapa Akmil selalu menjadikan media massa sebagai patner kerja sama agar TNI AD semakin profesional dan dicintai rakyat,” lanjutnya.

Kegiatan diawali dengan ramah tamah dan do’a bersama di Kantor Penhumas Akmil. Sekaligus kegiatan ini berbarengan dengan Ulang Tahun Radio Tidar Magelang yang ke-21.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapen Humas Akmil, para anggota personel Penhumas Akmil, para wartawan media massa di Magelang. (duh)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.