Warga Temukan Lansia Tewas di Gedawang

Polsek Banyumanik belum bisa menyimpulkan penyebab kematian, masih diselidiki penyebabnya.

SEMARANG- Seorang pria lansia ditemukan tewas di dalam sebuah rumah di Jakan Grafika Timur I Nomor 2D, Gedawang, Kecamatan Banyumanik, Jumat (16/11/2018) pagi.

Polisi melakukan olah TKP di toilet karyawan Matahari Mall Magelang. Foto: metrojateng.com/ch kurniawati

Korban bernama Heru Susetyo Raharjo (58). Jasadnya pertama kali ditemukan oleh Trisnoto, tetangga korban.

Trisnoto saat itu baru saja sampai rumah usai bepergian dari luar kota sekira pukul 02.30. Namun saat hendak membuka pagar, Trisnoto mencium bau bangkai dari arah rumah korban.

Trisnoto kemudian melihat ke arah rumah korban. Ia melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka dan sepeda motor milik korban masih terparkir di depan. Lalu trisnoto mendekat dan memanggil beberapa kali, namun tidak ada respon. Hingga akhirnya ia terkejut tatkala menemui tetangganya itu sudah tergeletak di ruang tamu.

Usai menemui hal tersebut, Trisnoto kemudian memberitahu tetangga di sekitar rumah. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Banyumanik. Selang beberapa saat Petugas Inafis Polreatabes Senarang langsung datang di lokasi kejadian.

Kapolsek Banyumanik, Kompol Retno Yuli mengatakan pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Kini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan peneriksaan.

“Anggota sudah mendatangi lokasi tadi, korban juga sedang diperiksa di rumah sakit, kami belum bisa menyimpulkan, masih diselidiki penyebabnya,” tukas Retno.

Retno juga mengatakan, dari keterangan saksi korban tidak setiap hari di rumah tersebut. Ia hanya beberapa kali datang untuk membersihkan rumah.

“Dari keterangan saksi biasanya kosong rumahnya, memang bapaknya kadang ke situ untuk bersih-bersih, lalu pulang lagi, katanya dia datang biasanya merawat rumah saja lah,” pungkas Retno. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.