Warga Semarang ‘Ketiban’ Rezeki Mobil Toyota All New C-HR

Sebanyak 60.000 kupon tersebut diundi untuk mendapatkan satu unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota All New C-HR.

SEMARANG- Tidak percaya dan sempat curiga, itu yang dialami pelanggan dealer Nasmoco, Hendra Nugraha saat dia tahu dapat undian mobil Toyota All New C-HR. Dia sempat mencari tahu dari website Toyota dan Call Center tentang kebenaran kabar yang diterima melalui SMS tersebut.

Branch Manager Nasmoco Majapahit, Agus Partono menyerahkan grand prize Toyota All New C-HR dari program undian Toyota 18th Asian Games Special Deals kepada pelanggan yang beruntung Hendra Nugraha di Nasmoco Majapahit, Sabtu (22/12/2018). Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita

“Ya, awalnya ragu apa benar isi SMS tersebut. Lalu setelah cek website, call center, dan hubungi dealer ternyata memang benar kabar itu,” kata warga Jalan Kijang Semarang tersebut saat ditemui acara penyerahan grand prize program undian Toyota 18th Asian Games Special Deals di Nasmoco Majapahit, Sabtu (22/12/2018).

Hendra adalah satu dari puluhan ribu pelanggan yang beruntung dalam undian yang digelar oleh Toyota Astra Motor (TAM) selama bulan Oktober-Desember 2018.

“Tak pernah mimpi, soalnya selama beberapa kali beli mobil Toyota baru kali ini dapat undian. Apalagi, yang saya beli Avanza Veloz, eh malah dapat All New C-HR,” katanya.

Branch Manager Nasmoco Majapahit, Agus Partono mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung.

“Undian ini skalanya nasional, jadi pak Hendra bersaing dengan pelanggan seluruh Indonesia. Dari 2.400 kupon undian dari Jateng-DIY kemudian digabung dengan undian dari provinsi lain, sehingga total ada 60.000 kupon secara nasional,” jelasnya.

Sebanyak 60.000 kupon tersebut diundi untuk mendapatkan satu unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota All New C-HR.

Agus menambahkan, selain Hendra ada dua pelanggan setia Nasmoco lain yang memenangkan undian tersebut dan membawa pulang All New C-HR, yaitu Hadapiningpradja (Nasmoco Siliwangi) dan Tri Wahyu Widowati (Nasmoco Mlati). (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.