Warga Mejobo Serbu Operasi Pasar Elpiji

Warga Mejobo mengantre untuk mendapatkan apsokan LPG. (foto: merojateng.com/MJ-23)
KUDUS – Ratusan warga Kecamatan Mejobo menyerbu tempat operasi pasar elpiji 3 kilogram di Kantor Kecamatan setempat. Selain harga terjangkau, elpiji melon sudah langka dua bulan terakhir ini.
Slamet, seorang warga Mejobo mengaku tidak ingin ketinggalan untuk mendapatkan elpiji melon dalam operasi pasar elpiji yang digelar Pertamina dan Disperindag Kabupaten Kudus.
“Sudah dua bulan ini susah nyari elpiji. Jadi, ini kesempatan untuk mendapatkannya,” katanya, Selasa (12/9/2017). Kendati demikian, dia harus rela mengantre dan berdesakan untuk mendapatkan elpiji melon tersebut.
“Cukup membantu warga, tapi kalau bisa jangan sampai ada kelangkaan. Karena elpiji sudah menjadi kebutuhan,” imbuhnya.Sementara, Pengawas Disperindag Provinsi Jawa Tengah, Willy menyampaikan bahwa operasi pasar ini digelar di delapan kecamatan lainnya.
“Operasi pasar ini akan terus kami lakukan sampai keberadaan gas elpiji normal kembali. Dalam operasi pasar ini kami siapkan 560 tabung gas elpiji melon,” tandasnya. (MJ-23)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 2 = 2

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.